FASHION

UNIQLO Meluncurkan Koleksi “DRAGON BALL UT” Hasil Kolaborasi dengan Artis Kosuke Kawamura

Monday, 11/11/2019 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
UNIQLO Meluncurkan Koleksi “DRAGON BALL UT” Hasil Kolaborasi dengan Artis Kosuke Kawamura
UNIQLO Indonesia

UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang, hari ini mengumumkan bahwa peluncuran bagian dari lini UT yaitu ‘Dragon Ball UT’, sebuah kolaborasi dengan anime Jepang populer Dragon Ball Z dan Kosuke Kawamura, seorang seniman kolase yang sangat dihormati di Jepang dan di seluruh dunia. Koleksi khusus ini menampilkan karya seni asli Kosuke Kawamura dari Dragon Ball Z, dimana akan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia mulai 22 November. 

(UNIQLO Indonesia)

Lini produk UT Dragon Ball terdiri dari 28 koleksi T-shirt dan sweatshirts untuk pria dan anak-anak. Yang paling mencolok adalah judul logo dalam desain kolase khas Kosuke Kawamura, dan Kamehameha gerakan bertarung khas Goku yang diekspresikan dalam desain shredder ilustrasi yang digunting dan disusun kembali. 

Desain orisinil UT lainnya termasuk fusion bentuk gabungan Trunks dan Goten, dibuat dengan menyatukan dua desain UT. Pahlawan Son Goku dan karakter populer lainnya hidup kembali dalam koleksi UT di Dragon Ball dimana sebelumnya belum pernah ada. 

Koleksi “DRAGON BALL UT” ini dijual dengan harga mulai dari IDR 199.000 untuk kaos hingga IDR 399.000 untuk hoodie.

(UNIQLO Indonesia)
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER