FASHION

EVERBEST Kembali dengan Konsep Store dan Logo Baru yang Menarik Untuk Millenial

Saturday, 14/12/2019 09:09 WIB by Febri, Facetofeet
EVERBEST Kembali dengan Konsep Store dan Logo Baru yang Menarik Untuk Millenial
Facetofeet

Brand fashion sepatu dan aksesoris EVERBEST baru saja melakukan rebranding untuk konsep dan logo mereka yang diluncurkan pada 12 Desember 2019 lalu di store Pondok Indah Mall 1 dengan judul “Rise Above”.

Everbest

Didirikan pada tahun 1979 di Singapore, Everbest mulai memperluas jangkauan pasarnya ke Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Metro Pondok Indah Mall, Sogo Plaza Indonesia, dan toko resminya di Mall Kelapa Gading pada tahun 1993. Hingga saat ini, Everbest telah berekspansi ke berbagai kota di seluruh Indonesia dan ditambah dengan hadirnya dua sister brand yaitu Tracce dan EVB. 

Melihat perkembangan zaman dan gaya hidup kaum millenial dalam berbelanja, membuat Everbest tergerak untuk membentuk kembali konsep ritelnya. Everbest menyadari bahwa mengikuti perkembangan zaman sangatlah penting untuk meremajakan suatu brand.

“Peluncuran rebranding ini dipicu oleh keinginan untuk membawa merek kami ke tingkat kesuksesan berikutnya melalui pendekatan yang lebih dinamis dari apa yang diperjuangkan oleh merek kami, komitmen kami kepada pelanggan, dan bagaimana kami dapat benar-benar kompetitif dalam demografi yang lebih luas,” kata Cindy Kartika, Brand Manager Everbest.

Everbest

Upaya rebranding ini terlihat dari perubahan logo dan palet warna yang digunakan oleh Everbest saat ini. Sementara logo terbaru Everbest sendiri dibuat lebih rumit dengan konsep huruf "E" dan "B" yang indah, palet warna baru menyuntikkan dorongan muda dan dinamis ke dalam desain logo tersebut. 

Selain itu, tema baru EVERBEST “Rise Above" juga mengomunikasikan komitmen perusahaan untuk selalu membina hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memberdayakan dan mendukung mereka dalam segala hal yang mereka lakukan melalui potongan tren-cerdas yang membuat mereka berdiri dengan percaya diri ke mana pun kehidupan membawa mereka. Namun tidak berhenti di situ, Everbest juga akan memperkenalkan personalisasi langsung di dalam toko, yang juga merupakan puncak dari konsep baru ini. Terdapat tempat khusus di dalam store Everbest bernama “Make It Mine” yang dikhususkan bagi para pelanggan yang ingin mempersonalisasikan sepatu Everbestnya, seperti menyesuaikan tinggi hak, menambahkan pita dan aksesoris lainnya.

Facetofeet

"Kami yakin bahwa perubahan merek Everbest akan meningkatkan reputasi kami karena membantu kami untuk menyelaraskan dengan komunitas mode yang lebih dinamis dan modern," ungkap Cindy.

Selain menunjukan konsep terbaru tokonya, pada acara rebranding ini Everbest juga menggelar trunk show yang diatur oleh Wawan Soeharto sebagai koreografer fashion show dan stylist kenamaan Adi Surata. Di dalam store juga terlihat wajah-wajah terkenal seperti Renata Kusmanto, Richard Kyle, Jryan Karsten, Albern Sultan, Elizabeth Rahajeng dan Sonya Erika yang hadir sebagai tamu undangan.

Everbest

 


Baca Juga:

Mendukung Fashion Ramah Lingkungan, HIJUP dan TENCEL Meluncurkan Koleksi Basic Bertajuk “HIJUP INFREENITY”

Bergaya Klasik dengan Perpaduan Warna dari koleksi Sepatu CHANEL Cruise 2019/2020

5 Ide OOTD yang Klasik dan Chic, Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh

7 Sepatu Flat Super Cantik Buat Pesta Tahun Baru: Lebih Oke Dari Heels!

Ternyata Selain Tas, Ini 7 Benda Iconic Lainnya yang Bisa Dibeli dari Hermès

 

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER