FASHION

Ada Resto Didalamnya, Intip Mewahnya Store Terbaru Louis Vuitton di Jepang

Thursday, 30/01/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Ada Resto Didalamnya, Intip Mewahnya Store Terbaru Louis Vuitton di Jepang
hypebeast.com

Brand fashion asal Perancis, Louis Vuitton, baru saja membuka store terbesarnya di Osaka, Jepang. Store ini berlokasi di Midosuji dan dilengkapi dengan berbagai space seperti kafe dan restoran.

hypebeast.com

Dilansir dari Hypebeast, Gedung yang di desain oleh Jun Aoki dan Peter Marino ini memiliki bentuk seperti kapal selayar yang terinspirasi dari kapal layar kargo Higaki-Kaisen yang ada dalam sejarah Osaka sebagai kota pelabuhan saat itu. Inspirasi ini juga terlihat pada lantai kayu dan pilar yang ada dalam gedung. Di dalam store ini juga terpampang karya seni dari seniman Jepang Kenta Kobayashi.

Selain itu, salah satu kafe yang ditunggu-tunggu adalah Le Café V yang berkolaborasi dengan chef asal Jepang, Yosuke Suga. Kafe ini berlokasi dibagian paling atas gedung milik LV ini.

hypebeast.com

Tak hanya Le Café V, LV juga membuka restoran bernama Sugalabo V. Restoran ini terbilang memiliki letak yang cukup terpencil dari keseluruhan area store LV,  dan hanya dapat menampung sedikit tamu untuk makan malam sehingga suasana restoran lebih intim. Restoran Sugalabo V ini juga menawarkan open kitchen khas Jepang kepada para pelanggannya. 

hypebeast.com

Store Louis Vuitton Midosuji ini akan resmi dibuka pada 1 Februari 2020 mendatang, dan pada 29 Januari kemarin baru saja menggelar opening yang dihadiri oleh sejumlah publik figur.


Baca Juga:

Hadir di Louis Vuitton Cruise Show 2019, Sehun EXO Dapat Gelar Pria Berbusana Terbaik

Apa Jadinya Kalau Nike Berkolaborasi dengan Louis Vuitton?

Founder Off-White™, Virgil Abloh, Resmi Menjadi Desainer Menswear Louis Vuitton

Pencinta Shiba Inu Pasti Suka Koleksi Louis Vuitton Ini

Apa Jadinya Kalau Tas Louis Vuitton Jadi Patung Karakter Star Wars?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER