FASHION

Kolaborasi dengan AMBUSH, UNIQLO Luncurkan Koleksi Bertema Minnie Mouse

Monday, 02/03/2020 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Kolaborasi dengan AMBUSH, UNIQLO Luncurkan Koleksi Bertema Minnie Mouse
artmod

Siapa yang tidak suka dengan karakter Micky dan Minnie Mouse, karakter dalam kartun Disney ini telah menjadi karakter favorit anak-anak hingga dewasa sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Karakter tikus yang tidak pernah tertinggal zaman ini juga sering kali dijadikan tema untuk koleksi fashion maupun kemasan produk. 

Kali ini perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, meluncurkan kolaborasi UT dengan AMBUSH yang bertemakan Minnie Mouse. AMBUSH merupakan merek yang berbasis di Tokyo dan didirikan oleh YOON yaitu Creative Director dari AMBUSH sendiri. Dalam koleksi ini, desain yang ditampilkan mengepresikan kesan cinta melalui motif yang ditawarkan, serta hand-drawn bentuk hati dan pita sebagai karakter dari Disney ini. 

Yoon mengatakan bahwa, “Saya adalah penggemar UNIQLO. Berkesempatan bekerjasama dengan UT untuk membawa visi AMBUSH dengan Disney adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang di dunia melalui koleksi ini.”
Koleksi ini menghadirkan Minnie Mouse melalui UT yang lucu dan terinspirasi dari oversized UTs dan gaun perempuan. Koleksi ini juga mencakup mantel, jaket parka, tas, dan topi, serta memiliki warna neon merah muda & warna hijau mint.

Walaupun bertemakan kartun, namun koleksi ini dapat digunakan untuk wanita dewasa sekalipun. Dengan warna yang lembut dan gambar Minnie Mouse yang cantik, koleksi ini dapat menjadi pilihan tampilan kasual kalian.

Seluruh koleksi kolaborasi dengan AMBUSH ini akan tersedia di semua toko UNIQLO di seluruh Indonesia, dengan beberapa item yang hanya tersedia di toko tertentu, mulai Jumat, 28 Februari. 
Dengan harga mulai dari IDR 199.000 untuk kaos lengan pendek serta dress kaos lengan pendek, hingga IDR 1.290.000 untuk mantel. 

Baca Juga:

Pertama Kali Hadirkan Koleksi Untuk Anak-anak, Begini Tampilan Koleksi UNIQLO X JW Anderson

Yuk Bergaya Kontemporer Sekaligus Nyaman dengan Koleksi Musim Semi UNIQLO U 2020

Mengusung Tema Tahun 1924, UNIQLO Meluncurkan Koleksi Spring/Summer Bersama INES DE LA FRESSANGE

Kalian Suka Main Game? UNIQLO UT Fortnite Bisa Jadi Koleksi Fashion Akhir Tahunmu

Uniqlo UT x Pokemon Rilis Koleksi Super Cute, Gemas!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER