FASHION

Innerwear Lebih Nyaman dengan Inovasi Besar dari UNIQLO AIRism

Thursday, 19/03/2020 09:09 WIB by Febri, Facetofeet
Innerwear Lebih Nyaman dengan Inovasi Besar dari UNIQLO AIRism
Uniqlo Indonesia

Innerwear atau pakaian dalam merupakan salah satu item yang memperlukan kenyamanan ekstra. Hal ini karena innerwear bersentuhan langsung dikulit sehingga tekstur pada kain innerwear perlu diperhatikan. Bagi orang yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, innerwear harus dapat menyerap keringat dan tidak panas saat digunakan.

Brand fashion kenamaan asal Jepang, UNIQLO, dikenal memiliki innerwear yang inovatif yang disebut lini AIRism. Dengan berbagai fungsi AIRism yaitu mengatur aliran udara pada pakaian, melepaskan panas dan kelembapan seperti halnya bernapas, dan memberikan rasa nyaman. Dengan bahan yang lembut dan halus di kulit, AIRism adalah UNIQLO LifeWear yang memberikan kenyamanan terbaik. 

Melanjutkan inovasinya tersebut, kali ini Uniqlo mengumumkan inovasi besar untuk AIRism, lini produk innerwear yang memiliki teknologi untuk menghilangkan keringat dengan cepat sehingga tubuh tetap nyaman dan kering. Lini baru yang diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2020 ini antara lain AIRism Micromesh, AIRism Cotton dan AIRism Cotton Blend. AIRism terus berkembang sebagai pakaian dalam yang memberikan kenyamanan sepanjang musim dan meningkatkan kehidupan sehari-hari pemakainya. 

Koleksi untuk Pria:

Terdapat dua item baru yang memberikan kenyamanan lebih baik, yaitu 

AIRism Micromesh Memberikan kesejukan bagi penggunanya 

Diluncurkan pada awal tahun ini, AIRism Micromesh menggunakan serat khusus yang dibuat dengan tehnik mutakhir agar terasa sejuk dan kering untuk mengurangi rasa lembap. Dibandingkan dengan tipe serat sebelumnya, sensasi rasa sejuknya bertambah hingga 25%. Kelenturannya bertambah hingga 40%, sehingga terasa sangat ringan dan nyaman saat dipakai. Lini lengkapnya akan termasuk tipe seamless tanpa jahitan yang tidak akan terlihat saat dikenakan bersama pakaian lainnya. 

AIRism Katun – Satu lapis pakaian yang dapat digunakan sebagai T-Shirt. 

Produk ini telah diluncurkan pada tanggal 16 Maret 2020, AIRism Cotton menggunakan bahan dengan lapisan ganda yaitu katun di bagian luar dan AIRism di bagian dalam, yang terasa halus dan nyaman saat dipakai. Memiliki fungsi yang sama dengan AIRism namun dapat juga dipakai sebagai T-shirt biasa. 

Koleksi untuk Wanita:

Seri AIRism UV Protection terbaru yang nyaman saat dipakai.

Sejak diluncurkan pada 2019, AIRism UV Protection telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri ini telah dikembangkan dan diperbarui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya. Musim ini, kerah leher AIRism UV Protection U Neck T (Lengan 7/8) menampilkan pinggiran yang halus agar terasa lebih nyaman dikulit. AIRism UV Cut High Neck T (Tanpa Lengan) dan AIRism UV Cut Legging (Panjang) juga hadir untuk menambah lini ini. 

Koleksi untuk Anak-anak:

Lini AIRism Cotton Blend memperluas varian produk

Bahan AIRism Cotton Blend baru telah diluncurkan awal tahun 2020 sebagai respon atas keinginan para orang tua yang mencari bahan katun yang lembut. Paduan dari AIRism dan katun menjaga kehalusan dan fungsionalitas AIRism, sekaligus menghadirkan tekstur dan kelembutan alami katun. Seri ini sangat nyaman dan ringan dikenakan serta dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak-anak yang aktif. 

 

Baca Juga:

Uniqlo AIRism Mengeluarkan Produk Terbaru untuk Pertahanan di Bawah Sinar UV

Lindungi Diri Dari Bahaya Sinar UV dengan Koleksi Pakaian UNIQLO

Kolaborasi dengan AMBUSH, UNIQLO Luncurkan Koleksi Bertema Minnie Mouse

Pertama Kali Hadirkan Koleksi Untuk Anak-anak, Begini Tampilan Koleksi UNIQLO X JW Anderson

Mengusung Tema Tahun 1924, UNIQLO Meluncurkan Koleksi Spring/Summer Bersama INES DE LA FRESSANGE

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER