FASHION

Gallery Lafayette Launching Koleksi Jo Malone London Limited Edition!

Tuesday, 14/07/2020 17:05 WIB by Raudya Annisa, Facetofeet
Gallery Lafayette Launching Koleksi Jo Malone London Limited Edition!
Jo Malone London

Beberapa hari yang lalu, Galeries Lafayette yang merupakan department store terkemuka asal perancis baru saja menambahkan koleksi limited collection dari Jo Malone London yang menawarkan 2 aroma baru yaitu Yuja dan Waterlily yang sudah bisa kamu dapatkan mulai dari 9 Juli kemarin.

Dua cologne ini terinspirasi dari kota Seoul. “Yuja sebenarnya merupakan pohon jeruk, kalau di Korea namanya Yuja. Varian Yuja lebih menawarkan aroma refreshing dan menggambarkan Kota Seoul yang sangat ramai” kata Prisiella Yessy yang merupakan Education Manager of Jo Malone London Indonesia dalam Instagram Live pada Kamis, 9 Juli lalu.

Berbeda dengan Yuja, Waterlily lebih menggambarkan sisi lain dari Kota Seoul yang juga memiliki suasana tenang dari Huwon Secret Garden yang menjadi salah satu tempat yang identik di Korea.

Dari kontradiksi yang menarik tersebut, kemudian munculah dua aroma baru yaitu Yuja yang “refreshing” dan memiliki aroma harum dari jeruk Asia dan Waterlily yang lembut dan mewah, yang merepresentasikan keindahan mahkota bunga, dan kolam taman candi di Korea.

Jo Malone London

 

Selain menghadirkan aroma terbarunya, Jo Malone London juga menghadirkan kembali dua wewangian Blossoms yang banyak digemari para konsumenya dengan produk yang limited edition. Kedua wewangian itu adalah Osmanthus Blossom yang hadir dengan sentuhan rasa manis aprikot yang menyegarkan dan Silk Blossom yang memberi nuansa aroma floral dan fruity yang segar dengan sentuhan tambahan dari oakmoss dan heliotrope.

Wewangian bunga dan Orange Blossom ini turut menghadirkan pula home scented candle yang limited edition. Lilin ini mampu menciptakan relaksasi yang menenangkan dirumah kamu.

Seperti koleksi Jo Malone London lain, aroma spesial terbaru dan edisi Spring Blossom ini juga dapat dipadukan wewangian dari Jo Malone London lain untuk menciptakan aroma penuh karakter sesuai keinginan para pelanggannya.

 

Galeries Lafayette sendiri membuka gerai pertamanya di Asia Tenggara, tepatnya di Mal Pacific Place, Jakarta Selatan pada tahun 2013 lalu. Galeries Lafayette menawarkan konsep departement store yang unik, chic dan glamour. Keunikan dari department store ini dapat kamu lihat di setiap lantainya, musik yang disuguhkan pun berbeda-beda. Mulai dari display, etalase, serta desain dindingnya juga disesuaikan dengan tema dari produk yang dipamerkan.

 

Baca Juga:

Menuju “New Normal” SOGO, SEIBU & Galeries Lafayette Kembali Beroperasi dengan Terapkan Protokol Covid-19

Brand Shop Clio Professional Pertama di Dunia Ada di Indonesia?

Harus Tetap Waspada! Berikut Ini Beberapa Barang yang Wajib Ada di Tas Kamu Ketika Menjalani New Normal

Jaga Kebersihanmu di Masa New Normal dengan Melakukan 5 Hal Berikut Setiap Habis Keluar Rumah

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER