FASHION

Makin Pede Ketika Berpakaian dengan Hertape Contour Wear yang Nyaman dan Lembut

Wednesday, 06/10/2021 09:09 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Makin Pede Ketika Berpakaian dengan Hertape Contour Wear yang Nyaman dan Lembut
Hertape

Siapa nih yang masih suka merasa kesulitan ketika berpakaian karena khawatir ada tumpukan lemak yang kelihatan? Yap, hal inilah yang seringkali dirasakan sebagian perempuan di kesehariannya. Ntah itu khawatir dengan perut buncit, pinggang yang kurang ramping, underwear line yang nembus, bokong dan pinggul yang kurang kencang dan sebagainya. Sebagai solusi, kamu dapat coba mengenakan Hertape Contour Wear yang mampu menampilkan struktur tubuh terbaik sesuai dengan body type semua perempuan.

Hertape Contour Wear merupakan shapewear dengan potongan layaknya bodysuit yang pas di tubuh tapi tetap terasa nyaman. Hertape Contour Wear terbuat dari certified nylon 6.6 fibers, dengan proses teknologi termutakhir yaitu hi-technology power knit, sehingga mampu menghasilkan kombinasi dan density fabric yang pas, juga terasa lembut dan stretchy banget. Contour Wear hadir dengan kekuatan dan kelenturan elastisitasnya untuk mengkontur dan mengencangkan tubuh wanita secara instan dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Hadirnya Contour Wear merupakan hadiah perayaan 1st Anniversary merek Hertape. Sebelumnya mereka merilis Body Tape, yakni tape penopang payudara sehingga perempuan bebas mengenakan model baju apapun tanpa khawatir terlihatnya bra.

Adakan Kampanye #VisiblyInvisible

Bersamaan dengan peluncuran ini, Hertape menggaungkan kampanye bertajuk #VisiblyInvisible girls. Dengn kampanye ini, Her by Hertape ingin mengencourage setiap penggunanya untuk selalu yakin & tetap berjuang pada apa yang kita percaya dan tidak mudah terpengaruh pada omongan orang ataupun keadaan. Karena journey dibalik layar yang sedang dijalani setiap individu memiliki proses yang berbeda-beda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hertape™ (@herbyhertape)

“Ide ini muncul diawali dari keresahanku melihat banyaknya negatif words & hujatan baik secara verbal maupun lisan yang sering kita terima secara sindiran sarkas ataupun one on one. Ucapan negatif yang sering di dengar ini terekam berulang kali dan tidak sedikit, banyak dari kita yang menjadi percaya pada apa yang dikatakan orang tentang kita melalui sindiran tersebut. People are so mean these days, i just can’t help it. I need to do something through this campaign.”

Banyak orang yang hanya melihat dari apa yang terlihat di luar saja tetapi mereka tidak tahu bagaimana proses seseorang untuk bisa berdiri tegak & kuat. Apa yang terlihat diluar sangat berbeda jauh dari apa yang sebenarnya terjadi didalamnya. Banyak orang dengan mudahnya mengeluarkan statement yang “menghakimi” penampilan, karya, pekerjaan, status sosial, bahkan ke hal kecil yang bukan menjadi topik bisa menjadi bahan olokan seseorang,” ujar Varen Phangkajaya selaku Co-Founder & CMO Hertape.

Berbeda dengan Varen, Jesslyn Halim pun yang merupakan Co-Founder & COO Hertape juga menyampaikan, “People only see what’s on the outside. They don’t see behind the closed door. That’s why we choose #VisiblyInvisible as our campaign,” ujar Jesslyn. Sebagai bentuk dukungan atas kampanye #VisiblyInvisible Hertape mengajak semua loyal customer maupun siapa saja yang mengikuti Hertape di social media, untuk be kind to every kind. Untuk saling support dan tidak mudah dipersuasi untuk “judging” antar satu sama lain. “Let every word that comes out from our mouth is about kindness, compliment & positive affirmation,” Jesslyn menambahkankan. Contour Wear diciptakan bertujuan untuk membantu setiap perempuan merasa cukup tentang dirinya. Kata cukup menjadi pilihan yang akan selalu kita ambil karena kita percaya, setiap kita memiliki potensi diri yang berbeda-beda.

Contour Wear hadir untuk seluruh wanita Indonesia dari latar belakang apapun, baik itu pengusaha, pekerja kantoran, hingga ibu rumah tangga dengan body shapes, size dan skin tone yang berbeda-beda.

Contour Wear hadir dalam empat 4 pilihan warna yaitu Skin, Mauve, Tan, dan Sable. Dan tentunya lima 5 ukuran yang available yaitu XS-S, M-L, XL-XXL, 3XL-4XL, 5XL.

Efek yang akan diberikan saat menggunakan Contour Wear adalah:

  • mengencangkan perut dan pinggang sehingga memberikan efek hourglass body
  • membentuk dan mengangkat pantat dan payudara
  • mengencangkan paha bagian atas
  • mempertegak postur tubuh
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER