FASHION

Kenalan Yuk Sama Kea Dela Rosa, Model Cantik yang Punya Brand Fashion Unik @sisabenang!

Monday, 22/11/2021 14:02 WIB by Rahma, Facetofeet
Kenalan Yuk Sama Kea Dela Rosa, Model Cantik yang Punya Brand Fashion Unik @sisabenang!
instagram.com/sisabenang

Seorang wanita yang mempunyai kulit eksotis ini bernama Kea Dela Rossa atau lebih dikenal dengan nama Kea. Saat ini Kea masih menempuh masa studi tingkat akhirnya di Universitas Brawijaya Malang jurusan Ilmu Komunikasi. Selain itu, doi juga disibukkan dengan aktivitas dibidang modelling dan membuka usaha baju. Menurutnya sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi dia sangat terbantu untuk mengekspresikan diri dan bagaimana membangun komunikasi dengan orang baru yang mempunyai latar belakang berbeda-beda.

Kea menuturkan awal karir menjadi model saat itu ia merupakan telent make up untuk MUA di Malang. Hingga saat ini Kea masih menjalani karirnya sebagai freelencer di bidang modelling. Bahkan Kea sempat menjadi model untuk brand fashion lokal; ThenBlank, Shop at Key, Daisy dan lain-lain. Dengan segudang pengalamnnya dibidang modelling tentu saja hal ini tidak terlepas dari fashion, sedikitnya Kea paham kalo local brand melakukan produksi secara besar-besaran dengan trend yang selalu berubah. Hal ini menjadi bekal Kea dalam membangun usaha fashion yang dimilikinya.

Kea sendiri membangun bisnis dari limbah sisa fashion yang dikelolanya bersama dengan teman satu kampusnya, Tubagus atau Tebe. Pengalaman Kea ini bermula saat dirinya dan Tubagus tergabung dalam komunitas lingkungan. Tubagus atau Tebe ini mulai aware terkait material apa saja yang memungkinkan menumpuk dan menjadi sampah, salah satunya limbah fashion ini. Karena hal itu, Tebe mengajaknya bekerja sama mengolah sisa limbag fashion untuk mengurangi penumpukan limbah tadi. Dan tercetuslah nama dari produk yang dikelolanya bersama Tebe, Sisa benang @sisabenang. Produk Sisa Benang menggunakan sisa kain pabrik berkualitas, produk ini juga hadir dalam jumlah yang terbatas dan tidak ada restock (dengan warna, motif dan jenis kain 100% sama).

1. Produk yang Limited dan Tidak Restock Lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SISABENANG (@sisabenang)

 2. Design yang Sederhana tapi Tetep Modis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SISABENANG (@sisabenang)

 3. Fashion ini Juga Bisa Dikenakan untuk Hijabers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SISABENANG (@sisabenang)

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER