FASHION

The Executive Hadirkan Koleksi Busana Terbaru Bertema Klasik Monokrom

Friday, 08/04/2016 10:10 WIB by Marisha A, Facetofeet
The Executive Hadirkan Koleksi Busana Terbaru Bertema Klasik Monokrom
The Executive

Tren warna monokrom sepertinya masih akan banyak digemari oleh para fashionista di tahun 2016 ini. Masih banyak brand lokal maupun internasional yang menampilkan koleksi warna monokrom sebagai tren sepanjang tahun ini. THE EXECUTIVE juga tak ingin ketinggalan berpartisipasi mempopulerkan tren monokrom dengan memilih warna hitam dan putih untuk koleksi terbarunya.

Dengan tema seri koleksi 'Reinvented Black and White', THE EXECUTIVE menampilkan berbagai koleksi siap pakai bagi wanita dan pria. Brand yang dikenal dengan koleksinya yang simple dan minimalis ini memilih warna monokrom yang klasik namun tetap disertai dengan sentuhan modern.

Untuk koleksi wanita, THE EXECUTIVE memilih dress untuk koleksi andalannya berupa dress terstruktur dan dress kemeja. Selain dress, Reinvented Black and White juga terdiri dari blus, kemeja, celana panjang, kulot, dan jumpsuit. THE EXECUTIVE juga menampilkan tren busana 2016 yaitu atasan berpotongan off-shoulder. Penggunaan bahan seperti katun poplin, sheer polyster, dan embossed knit bertujuan untuk menyesuaikan berbagai aktivitas sehingga tetap nyaman ketika kamu memakainya.

Sedangkan koleksi pria dihadirkan dengan motif baru yaitu grid prints atau motif kotak baris yang mencerminkan simplicity. Berbagai busana kerja seperti setelan, kemeja lengan panjang dan pendek, sweater, dan celana panjang semakin disesuaikan untuk menunjang berbagai aktivitas keseharian para pria urban.

Reinvented Black and White ini akan segera hadir di seluruh gerai THE EXECUTIVE seluruh Indonesia pada 8 - 28 April 2016. Kamu juga akan mendapatkan harga spesial untuk koleksi terbaru ini mulai dari 229 ribu rupiah.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER