FASHION

Gigi Hadid Memukul dan Menyikut Seorang Fans Usai Show Max Mara Spring 2017, Mengapa?

Friday, 23/09/2016 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Gigi Hadid Memukul dan Menyikut Seorang Fans Usai Show Max Mara Spring 2017, Mengapa?
Elle

Dikelilingi fans sudah menjadi resiko bagi publik figur terkenal. Tingkah fans pun bermacam-macam, mulai dari meminta foto, bahkan mencium idolanya. Hal demikian juga terjadi pada Gigi Hadid. Sebagai model yang namanya sangat hits, Gigi memiliki fans yang selalu menunggunya setiap kali dia mendatangi sebuah acara.

Usai berjalan di atas runway Max Mara di Milan Fashion Week Spring 2017 kemarin, Gigi mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu fansnya. Setelah berusaha melayani permintaan selfie dari para fans, Gigi dan adiknya, Bella, hendak menuju sebuah mobil hitam yang sudah menunggu mereka.

Tidak diduga, seorang pria asing berpakaian rapi dengan setelan jas dan celana biru serta topi fedora dan kacamata tiba-tiba saja memeluk Gigi dan menggendongnya. Sontak Gigi terkejut dan berusaha melepaskan diri sambil menyikut pria asing itu. Bella yang juga ikut syok berteriak, "Lepaskan dia!". Pria asing itu pun langsung kabur setelah Gigi berhasil melepaskan diri.

Gigi yang terlihat sangat syok dan marah langsung berusaha mengejarnya, namun bodyguard menahannya. Saat masuk ke dalam mobil, Gigi yang masih mengenakan eyeshadow silver dan lime itu tampak sangat emosi sambil memerintahkan bodyguard-nya untuk mencari pria itu. Sambil marah, ia mengucapkan, "Bisakah kamu mencari pria itu?".

Setelah kejadian tersebut, Gigi memberikan tanggapan melalui akun Twitter-nya. "Aku memiliki hak untuk melindungi diriku sendiri. Beraninya orang itu berpikir memiliki hak untuk menggendong orang asing. Dia lari terbirit-birit,".

?

Pria asing tersebut diketahui bernama Vitalii Sediuk. Tidak hanya kali ini saja, Vitalii memang dikenal sebagai orang nekat yang sering mencuri perhatian. Pada premiere film Maleficent tahun 2014 lalu, ia secara sengaja memukul Brad Pitt dan dipenjara selama 30 hari. Tidak hanya itu, ia juga pernah nekat mencium Miranda Kerr usai pertunjukkan Louis Vuitton beberapa tahun lalu. Bahkan, ia memeluk Kim Kardashian di depan Kanye West sebelum show Balmain dimulai.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER