FASHION

Begini Jadinya Kalau Vans Slip On Klasik Dibuat Lebih Kekinian

Sunday, 04/02/2018 11:11 WIB by Dwinta , Facetofeet
Begini Jadinya Kalau Vans Slip On Klasik Dibuat Lebih Kekinian
teenvogue

Vans klasik ala 'damn daniel' memang nyaman dan stylish banget ya girls! Rasanya sepatu ini bakal masuk ke semua outfit casual kita. Namun baru-baru ini, vans slip on dapet makeover oleh beberapa tangan seperti Matt Skiba nya Blink 182, vokalis Panic! at the disco, Brendon Urie, hingga desainer opening ceremony yaitu Carol Lim dan Humberto Leon. Mereka ditunjuk sebagai duta dari kompetisi kreasi desain vans yang dilaksanakan di US sana.  

source: instagram

source: instagram

Vans mengundang beberapa influencer termasuk seniman dan pemilik toko kue untuk mendesain sepatu mereka. Program yang diberi nama Custom Culture ini dimulai sejak tahun 2010, telah menyumbang hampir $900,000 untuk kelas seni di sepanjang sekolah-sekolah amerika. Lebih dari 500 sekolah publik dan privat telah merasakan donasi untuk kelas seni mereka.

source: instagram

source: instagram

Brendon Urie mendekor sepatunya dengan logo band Panic! at the disco. Matt Skiba mendesain vansnya dengan warna kuning dan biru memakai pensil sharpie, tapi yang paling mencuri perhatian adalah vans hasil karya pemilik toko kue New York City Bakery Flour Shop. Lihat dong vans yang yummy ala kue imut ini. Gemas sekali!

source: instagram

Setiap tahun, kompetisi ini diadakan untuk sekolah-sekolah yang mendaftarkan dirinya. Pemenang berhak mendapat $75,000 untuk program seni sekolahnya. Vans lalu akan memilih 50 partisipan dan publik bisa menilai mana yang pantas jadi top five. Empat pemenang akan diberi hadiah senilai $10,000 dan hadiah Vans limited edition. Keren ya girls!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER