FASHION

Sneakers Christopher Kane di London Fashion Week Ini Viral Karena Keunikannya

Thursday, 22/02/2018 11:11 WIB by Dwinta , Facetofeet
Sneakers Christopher Kane di London Fashion Week Ini Viral Karena Keunikannya
pinterest

Nampaknya tahun 2018 adalah tahunnya sepatu unik dan melipir sedikit aneh, dan Christopher Kane memang yang patut ditunjuk sebagai pemicu utamanya. Kane berkolaborasi dengan Crocs selama bertahun-tahun lamanya lalu muncullah Crocs bling-bling bahkan yang versi bulu-bulu. Sepertinya masyarakat juga berbondong-bondong mengikuti tren ini, seperti halnya Balenciaga platform version Crocs yang membuat heboh di Paris Fashion Week itu. Masih ingat?

source: teenvogue

Bikin heboh ya! Kali ini, berkolaborasi dengan Z-Coil, perusahaan orthopedic footwear, desainer ini membuat versi bling-bling  dari sneakers velcro klasik yang sering dipakai sama nenek kita tercinta ini lho. Because, fashion, that's why. Bagian paling menariknya adalah heel snaker ini, dimana booster spiral ala Z-Coil nya membantu menghilangkan sakit otot belakang. Look keseluruhannya mengingatkan kamu dengan sepatu yang kamu pakai buat cycling class di gym itu, tapi kamu pakainya bareng fancy dress terus kamu bawa jalan keliling kota deh. 

source: pinterest

?source: teenvogue

Walaupun desain ini menimbulkan kontroversi dimana-mana, cuma soal tunggu waktu kalau orang akan berbondong-bondong ke toko Z-Coil deh. Seleb seperti Ashley Benson suka banget dengan Crocs, sementara keluarga Kardashian sporting Yeezy Boost 700 Wave Runner Sneakers kemana-mana. Belum lagi sneakers Triple Z Balenciaga yang mengingatkan kita dengan sepatu favorit ayah tercinta dan sering dipakai supermodel termasuk Bella Hadid. Hey, seru juga kok tren ugly sneakers ini jadi in, kita bisa tampil gaya tanpa mengorbankan kenyamanan kan? 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER