FASHION

Disebut Terlalu Biasa Tampil di Ajang Oscars 2018, Ini Jawaban Emma Stone

Wednesday, 07/03/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Disebut Terlalu Biasa Tampil di Ajang Oscars 2018, Ini Jawaban Emma Stone
Trome

Begitu mendengar Academy Awards atau Piala Oscar akan digelar, pasti kita menantikan kehadiran para selebriti dengan bibir merah, rambut klasik bergelombang, dan dress mewah.

Namun pada malam puncak Academy Awards ke 90 yang digelar Minggu, 4 Maret 2018 lalu, sosok Emma Stone memberi kejutan lewat penampilannya di karpet merah.

Aktris yang memenangkan nominasi Best Actress pada Oscar tahun lalu ini tampil sangat sederhana dengan setelan blazer merah marron dan celana panjang hitam dari rumah mode Louis Vuitton.

Sumber: Marie Claire

Banyak yang memuji kesederhanaan sosok pemain film La La Land ini, terbukti dari banyaknya komentar di dunia maya dan sejumlah pengamat fashion yang memuji penampilan effortless-nya ini.

Namun ternyata tak sedikit juga yang mengkritik penampilan Emma yang dianggap terlalu biasa dan kasual untuk ajang sekelas Oscar yang identik dengan kemewahan.

Banyaknya kritik yang ditujukan untuknya bukan berarti Emma tidak mengetahuinya. Aktris yang dikenal suka tampil apa adanya ini pun mengatakan "I don't give a f*ck!" yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Emang gue pikirin!'.

Sumber: Marie Claire

Meskipun penampilannya dianggap 'sangat biasa', namun makeup dan tata rambut Emma tak bisa dianggap remeh. Makeup bernuansa pink dengan sentuhan perhiasan membuat Emma into the next level.

Menurut Facetofeet, penampilan Emma Stone ini bisa menjadi inspirasi banyak orang. Kita tak perlu menunjukkan seberapa mewah dan megahnya penampilan, namun orang justru tahu seberapa baik kualitas diri kita melalui karya yang kita hasilkan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER