FASHION

Brand Fashion Mewah Ini Menjual Tas Plastik Seharga Rp 8,5 Juta

Thursday, 05/07/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Brand Fashion Mewah Ini Menjual Tas Plastik Seharga Rp 8,5 Juta
Who What Wear

Pernah nggak terpikir untuk membeli sebuah kantung plastik dengan harga 8,5 juta rupiah? Mungkin sebagian besar dari kamu pasti akan menjawab nggak akan membelinya.

Tapi hal ini mungkin nggak berlaku bagi orang-orang yang menyukai brand high fashion karena Celine meluncurkan tas plastik dengan harga 590 USD yang jika dikalikan dengan kurs rupiah saat ini yang mencapai 14 ribu rupiah maka harganya mencapai 8,5 juta rupiah.

Bukan hal yang aneh jika brand-brand mewah internasional mengeluarkan produk yang dengan harga fantastis, padahal kalau kita membeli di tempat biasa harganya bisa ribuan kali lebih murah.

Sumber: Getty Images

Pada gelaran mode yang menghadirkan koleksi Spring/Summer 2018 lalu, Celine menghadirkan vinyl bag dengan logo Celine di depannya. Selain logo, dalam tas plastik transparan itu juga terdapat tulisan yang memperingatkan agar menghindarkan anak-anak dari tas tersebut dengan bahasa Inggris, Perancis, Jerman, dan Italia.

Vinyl merupakan bahan yang terbuat dari plastik dan sering digunakan dalam industri fashion. Perlu kamu ketahui, vinyl ternyata merupakan salah satu bahan yang menyumbang pencemaran lingkungan terbesar di dunia.

Sumber: Stylist

Tas plastik ini berukuran cukup besar yang bisa memuat beberapa benda penting. Namun karena terbuat dari plastik sepertinya kita tidak bisa membawa terlalu banyak benda berat. Terlebih lagi karena transparan sehingga kita perlu berhati-hati membawanya karena memperlihatkan isi tas.

Gimana nih, tertarik nggak untuk membelinya?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER