FASHION

Hadir di Milan Fashion Week, K-Netz Sebut Penampilan Krystal Jelek

Monday, 24/09/2018 16:04 WIB by Marisha A, Facetofeet
Hadir di Milan Fashion Week, K-Netz Sebut Penampilan Krystal Jelek
Twitter #krystal

Menghadiri ajang pekan mode dunia bukan hal yang baru bagi seorang Krystal Jung atau lebih dikenal Krystal f(X). Sejak mendirikan brand Blanc & Eclare, nama Krystal dikenal sebagai salah satu fashionista asal Korea yang selalu tampil di ajang fashion bergengsi.

Beberapa waktu lalu, Krystal menghadiri pagelaran mode Milan Fashion Week Spring/Summer 2019 untuk desainer Salvatore Ferragamo. Pada acara itu, Krystal tampak cantik dengan slit dress berwarna merah dengan detail cut-out di bagian lengannya.

Sumber: Kbizoom

Tak lupa Krystal menambahkan aksesori berupa ikat pinggang kecil serta memadukannya dengan boots tinggi berwarna hitam serta clucth berwarna hitam yang semuanya dari Salvatore Ferragamo.

Penampilan Krystal yang mempesona ini sayangnya mendapatkan banyak kritik dari netizen Korea (K-netz). Mereka justru menganggap penampilan Krystal sangat jelek terutama slit dress yang dipakainya.

Sumber: Twitter #krystal

Melansir Kbizoom, K-netz beranggapan dress yang dipakai Krystal terlalu besar sehingga membuatnya seolah tenggelam di dalam dress yang dipakainya. Nggak cuma itu, rambut Krystal yang dibiarkan lurus tanpa efek blow membuatnya terlihat biasa saja.

Lantas K-netz juga membandingkan penampilan Krystal dengan artis lain yang juga hadir, sebut saja Julianne Moore, Heart Evangelista, hingga Elizabeth Chamber yang merupakan istri dari aktor Armie Hammer yang sempat berfoto bersama Krystal.

Julianne Moore - Elizabeth Chamber

Sumber: Kbizoom

Lalu gimana penadapatmu, girls? Apakah penampilan Krystal memang terlihat buruk seperti apa kata K-netz?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER