FASHION

Kenalan Sama Coco Pink Princess, Fashion Influencer Cilik Dari Jepang

Thursday, 27/09/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Kenalan Sama Coco Pink Princess, Fashion Influencer Cilik Dari Jepang
instagram: @coco_pinkprincess

Saat ini kamu pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya fashion influencer. Yap, fashion influencer merupakan seseorang yang meng-influence cara berpakaian dan juga mengenalkan tren-tren terbaru di dunia fashion. Nah tapi untuk fashion influencer yang satu ini agak berbeda, usianya masih 7 tahun girls. Yap, it’s Coco Pink Princess! Penasaran kan? Yuk, kenalan lebih dekat dengan Coco.

(sumber: instagram: @coco_pinkprincess)

Misato yang merupakan ibu dari Coco mengatakan bahwa ketertarikan Coco dengan dunia fashion sudah sejak umur 3 tahun, pada usia tersebut Coco sudah bisa memilih dan menentukan sendiri pakaian apa yang akan ia pakai. And yes, she did it well! Coco selalu berhasil tampil kece di setiap kesempatan. Coco pun juga selalu update dengan brand-brand dan tren yang terbaru. Terlihat dari setiap postingan Coco yang selalu menggunakan fashion item yang sedang highlight. Seperti yang terlihat di beberapa postingan instagramnya, Coco slay her followers with the iconic IKEA bag. Dan saat ini Coco juga terlihat mengikuti tren fashion lainnya yaitu PVC bag dan net bag.

Coco sendiri mulai membuat akun instagramnya dengan nama @coco_pinkprincess pada tahun 2015. Terlihat Coco memakai floral dress dengan classic white socks dan her iconic baby bangs. Awalnya Coco banyak mem-posting potret dirinya dengan teman-teman yang ditemuinya, dan berfoto bersama. Namun, ternyata kegemasannya dalam memadukan tren-tren terbaru ini justru membuat followers-nya meminta untuk memperbanyak OOTD photo Coco dengan harajuku style dan hypebeast-nya yang menjadi ciri khas.

Dengan style Coco yang kekinian, sepertinya style Coco juga bisa dijadikan inspirasi street style untuk orang dewasa loh. Dan ternyata, hobi Coco di dunia fashion ini diturunkan dari ketertarikan orang tua Coco di dunia fashion. Karena, ternyata Misato dan suaminya memiliki vintage store di daerah Shibuya yang bernama Funktique (@funktiquetokyo). Jadi, buat kamu yang terinspirasi dan mau punya style seperti Coco, kamu bisa nih untuk mampir langsung ke Funktique kalau lagi ke Jepang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER