FASHION

Off-White x Rimowa Kembali Merilis Koper Transparan Versi Warna Hitam

Wednesday, 10/10/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Off-White x Rimowa Kembali Merilis Koper Transparan Versi Warna Hitam
MetroX Group

Saat pertama kali dirilis pada bulan Juli lalu, koper transparan hasil kolaborasi brand fashion Off-White dengan brand tas Rimowa langsung menarik perhatian. Dalam waktu singkat, koper yang dijual dengan harga yang nggak murah itu langsung terjual habis.

Karena tingginya minat orang-orang yang juga ingin memiliki koper transparan itu, Off-White x Rimowa akhirnya dirilis lagi dengan menambahkan beberapa model baru, yakni berwarna hitam dan juga tambahan tali kuning khas Off-White.

Dok. MetroX Group

Koper yang terbuat dari bahan polycarbonate tersebut hadir dalam ukuran kabin. Meskipun terlihat berat, namun kenyataannya koper ini ringan seperti yang terlihat di Instagram Virgil Abloh, direktur kreatif Off-White.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“????”

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ virgilabloh pada

Untuk koper terbaru Off-White x Rimowa ini hanya bisa didapatkan dengan membelinya langsung melalui laman website resmi Off-White maupun Rimowa mulai tanggal 12 Oktober mendatang. Sedangkan untuk wilayah Asia dan Eropa mulai tersedia per tanggal 25 Oktober.

Sebelumnya, koper transparan Off-White x Rimowa ini dipamerkan di ajang Hypefest Rimowa Exhibition pada tanggal 6-7 Oktober 2018 lalu di Brookly, New York, Amerika Serikat.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER