FASHION

Jeans Tumpuk Sedang Jadi Tren, Lho! Ini Desainer yang Mempopulerkannya

Wednesday, 31/10/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Jeans Tumpuk Sedang Jadi Tren, Lho! Ini Desainer yang Mempopulerkannya
Pinterest

Jeans merupakan jenis pakaian yang bersifat timeless dan klasik. Mau kapan pun memakainya, jeans akan selalu cocok dikenakan. Namun seiring dengan berkembangnya tren fashion, jeans hadir dalam berbagai bentuk dan gaya.

Baru-baru ini, sejumlah desainer kembali menampilkan jeans dengan gaya terbaru yakni jeans tumpuk. Salah satunya adalah Natasha Zinko yang menghadirkan jeans dengan bagian pinggang tumpuk hingga tiga lapis.

Natasha Zinko - Alexander Wang

Jeans tumpuk tiga tersebut bahkan dijual dengan harga mencapai 15 juta rupiah. Harga yang fantastis buat sebuah jeans, ya? Eits, tapi bukan cuma Natasha Zinko, ternyata banyak desainer lain yang juga berlomba-lomba menghadirkan tren jeans terbaru ini.

Alexander Wang menghadirkan jeans tumpuk dua dengan warna berbeda di bagian pinggang. Berbeda dengan Zinko, Wang menjual jeans ini dengan harga Rp 5 jutaan. Desainer Sandro juga mengeluarkan jeans bergaya short pants dengan tumpuk dua di bagian pinggang yang dengan harga Rp 4 jutaan.

Sacai - Sandro

Tren jeans tumpuk juga dihadirkan desainer Sacai. Kalau Zinko, Wang, dan Sandro memilih tumpuk di bagian pinggang, Sacai justru menghadirkan jeans tumpuk di bagian depan dengan bentuk celana-rok. Bahkan Sacai juga menambahkan aksen lipit atau pleats di bagian rok.

Untuk jeans tumpuk berwarna hitamnya, Sacai menjualnya dengan harga mencapai Rp 14 juta rupiah. Wah, apakah kamu berminat buat membelinya demi tampil gaya dengan tren ini?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER