FASHION

Gaya Berpakaian Song Hye Kyo dalam Drama 'Encounter' Jadi Topik Hangat Netizen Korea

Wednesday, 05/12/2018 17:05 WIB by Marisha A, Facetofeet
Gaya Berpakaian Song Hye Kyo dalam Drama 'Encounter' Jadi Topik Hangat Netizen Korea
TVn

Minggu lalu drama baru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum berjudul 'Encounter' atau 'Boyfriend' tayang dua episode. Dalam dua hari penayangannya, drama ini memperoleh rating yang cukup tinggi di Korea.

Berbagai respon pun dilontarkan netizen penggemar K-drama, mulai dari komentar positif maupun negatif. Bukan cuma soal jalan ceritanya, tapi kostum yang dipakai Song Hye Kyo dalam drama yang tayang di TVn tersebut juga menjadi pembahasan khusus.

Salah satu kostum yang dikenakan Song Hye Kyo pada episode pertama yang juga ditayangkan pada trailer berupa dress merah ternyata menjadi topik khusus yang banyak dibicarakan netizen.

Dress merah yang dipakai Cha Soo Hyun (karakter yang diperankan Song Hye Kyo) saat berjalan-jalan di Kuba dianggap sangat cocok dengan sosok Song Hye Kyo.

Dress berpotongan lurus dengan aksen close-fitting ini terlihat menawan, cocok dengan suasana Kuba yang eksotis. Apalagi dalam drama ini Song Hye Kyo mengenakannya sambil menatap matahari terbenam.

Dress merah ini merupakan salah satu sponsor dari brand fashion terkenal Korea, Avouavou. Menurut beberapa media Korea, dress ini bahkan diincar oleh banyak orang yang ingin tampil anggun sekaligus eksotis seperti halnya Song Hye Kyo dalam drama ini.

Berkat kepopuleran drama Encounter, banyak netizen yang meyakini kalau gaya berpakaian Song Hye Kyo selama drama ini tayang akan terus menjadi bahan pembicaraan mengingat karakter Cha Soo Hyun dalam drama ini adalah seorang anak konglomerat yang hidup mewah.

Kalau kamu sendiri sudah menonton drama Encounter belum? Bagaimana pendapatmu mengenai gaya berpakaian Song Hye Kyo dalam drama ini?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER