FASHION

Ini Alasan Kenapa Kamu Mesti Pakai Flowy Dress

Thursday, 20/12/2018 14:02 WIB by Dwinta , Facetofeet
Ini Alasan Kenapa Kamu Mesti Pakai Flowy Dress
whowhatwear

Mungkin kamu kalau denger kata dress, langsung teringat kalau pakaian ini cocoknya buat special ocassion saja. Padahal dress juga oke kok buat dipakai sehari-hari, apalagi yang model flowy. Cuaca yang nggak menentu di musim hujan ini bakal cocok dengan dress kamu. Saat lagi terik kamu nggak kegerahan, saat hujan turun pun kamu nggak kedinginan. Apakah dress selalu identik dengan kesan too girly? Padahal kalau dipadukan dengan ankle boots misalnya, pasti bakal trendy sekaligus tetap praktis!

sumber: whowhatwear

Long maxi dresses juga adalah fashion item yang pas saat kamu lagi bingung mau pakai apa. Kalau cuaca panas kamu bisa langsung jalan, saat dingin tiba kamu bisa tumpuk saja dressnya dan kamu nggak akan kedinginan. See our point? It’s like layering, but without the weight. Oke kan? Tapi kita lagi nggak ngomongnin flowy dress yang biasa-biasa saja, It’s much bigger. Much, much bigger.

Kita lagi membahas soal dress bervolume yang besar, bervolume dan flowy. Bukan yang model tutu ala Black Swan-esque yang dulu pernah kita pakai karena dipaksa mama. Kita lagi ngmongin dress maxi yang flowy dan cantik dengan ruffles dan print modern yang bikin kita tetap terlihat seperti orang dewasa saat memakainya. It's a forever summer in this city so get yourself a big dress and you can wear it all year round.

sumber: whowhatwear

Nah kalau kamu butuh sedikit saran buat stylingnya, bisa contek berbagai gaya berikut nih.

sumber: whowhatwear

Kalau bagian atasnya dirasa terlalu terbuka, kamu bisa layering dengan kaos warna basic andalan kamu. Begitu juga kalau flowy dress kamu dirasa terlalu terang, kamu bisa menyeimbangkannya dengan memilih aksesoris dan yang lain berwarna simple saja. 

sumber: styledumonde

Manfaatkan aksesoris yang lagi hits seperti big belt untuk memberi kesan pinggang yang lebih terdefinisi dari flowy dress kamu. Jadi kamu nggak berasa kayak terlihat lebih gemuk deh! Lalu, kamu juga bisa memilih blazer yang cocok dengan dress untuk aksen modern chic yang oke.

Baca Juga: Fashionista, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Big Belts Sekarang

sumber: whowhatwear

Pemilihan aksesoris yang pas juga jangan dilupakan. Ankle boots yang garang dan tassle bag manis akan jadi paduan sempurna untuk flowy dress warna basic kamu. Nah kalau dressnya berwarna mencolok, cukup jadikan dia satu-satunya pusat perhatian di look saja. Simple kan?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER