FASHION

Virginie Viard Siap Menggantikan Karl Lagerfeld untuk Chanel

Thursday, 21/02/2019 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Virginie Viard Siap Menggantikan Karl Lagerfeld untuk Chanel
harperbazaar

Industri fashion baru saja dikejutkan dengan kepergian sosok ikonik yang dikenal sebagai tangan dingin, yaitu Karl Lagerfeld. Yap, sosok yang selalu ada dibalik setiap rancangan Chanel ini sejak tahun 1983, yang berarti Karl sudah bekerja untuk Chanel selama 36 tahun sebelum dirinya meninggal di usia 85 tahun. Selama di Chanel Karl selalu memberikan ide-ide “gila” terutama setiap Chanel membuat fashion show. Namun, setelah kepergiannya, banyak yang bertanya-tanya siapakah yang akan menggantikan posisi Karl?

(source: le soier)

Tidak terlalu lama, Chanel segera menjawab pertanyaan tersebut dengan mengumumkan sosok pengganti Karl Lagerfeld, yaitu Virginie Viard yang merupakan tangan kanan Karl selama 30 tahun. Yap, Viginie sudah mengawali karirnya di rumah fashion ini sejak tahun 1987 dengan bermula sebagai karyawan magang. Melihat potensinya yang semakin baik Karl akhirnya memutuskan untuk menjadikannya partner kerja dan orang kepercayaannya.

(source: timeless LIVE)

Virginie Viard ini dipilih langsung oleh Alain Werthmeir selaku CEO dari Chanel. Sosoknya yang sangat dipercaya oleh Karl ini kerap kali muncul bersama Karl di beberapa fashion show terakhir dari Chanel loh. Lalu, pada fashion show Cahnel Couture Januari lalu, ternyata Karl menunjuk Virginie untuk menggantikannya tampil, hmm seperti sebuah isyarat dari sang legendaris Karl ya girls?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER