HAIR

Atasi Berbagai Masalah Ujung Rambut dengan Serie Expert Pro Longer dari L'Oréal Professionnel

Tuesday, 08/09/2020 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Atasi Berbagai Masalah Ujung Rambut dengan Serie Expert Pro Longer dari L'Oréal Professionnel
LOreal Professionnel

Girls, sebagian besar perempuan lebih menyukai memiliki rambut yang panjang dan terurai. Hal ini pun dibuktikan oleh penelitian dari Ipsos pada tahun 2019 lalu, dimana 8 dari 10 perempuan di Indonesia lebih cenderung menyukai rambutnya dalam kondisi yang panjang, baik yang berhijab maupun tidak. Tapi nggak dapat dipungkiri, kalau rambut yang panjang juga bisa menyebabkan berbagai masalah seperti ujung rambut yang bercabang, tipis, kering, lepek atau rambut yang mudah rontok. Hingga pada akhirnya, rambut panjang yang mereka sukai terpaksa harus dipotong untuk mengatasi permasalahan tersebut. Terkait dengan hal ini L'Oréal Professionnel sebagai brand produk profesional yang terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan Serie Expert Pro Longer yang didukung dengan formula terobosan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan di atas.

Dengan teknologi dan kombinasi terobosan baru yaitu Filler-A100 – bahan aktif yang dipatenkan eksklusif milik L'Oréal Professionnel – dan Asam Amino, Serie Expert Pro Longer menjadi satu-satunya rangkaian produk perawatan rambut panjang dengan ujung menipis dan rusak dari L'Oréal Professionnel yang kini telah tersedia di Indonesia.

Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L'Oréal Professionnel mengungkapkan, “Kami mengerti bahwa perempuan Indonesia memiliki tantangan tersendiri dalam memelihara rambut panjangnya agar tetap tebal dan kuat hingga ke ujung tanpa harus dipotong secara signifikan. Rambut impian tersebut dapat segera dimiliki dengan kombinasi perawatan di salon dan menggunakan produk perawatan di rumah dari Serie Expert Pro Longer. Kami juga mengajak perempuan Indonesia untuk #NeverCompromise terhadap rambut panjangnya lagi dan mengekspresikan kebebasan pilihan mereka dalam memanjangkan rambutnya.”

“Guna mendapatkan hasil terbaik, klien sangat disarankan untuk #NeverCompromise dengan melakukan perawatan rutin Instant #HairFillerByPro di salon-salon kesayangannya. Servis perawatan Instant #HairFillerbyPro ini didukung dengan produk Pro Longer Filler Concentrate dan langkah-langkah perawatan rambut yang hanya tersedia di salon. Dengan satu kali servis saja di salon, klien dapat langsung merasakan dan melihat hasilnya, yaitu ujung rambut terasa lebih tebal, pembentukan rambut bercabang berkurang hingga 66%, dan rambut juga terasa lebih kuat sampai ke ujung,” jelas Indra Tanudarma, Head of Education L'Oréal Professionnel.

Hal ini telah dibuktikan juga oleh 17 hairdresser yang telah diajak untuk mencoba produk secara langsung. “Seluruh 17 hairdresser mengakui bahwa rambut yang telah mendapatkan servis Instant #HairFillerbyPro terasa lebih berisi, lebih tebal, tidak lepek, lebih tahan lama, lebih bervolume, juga memberikan wangi yang enak dan tahan lama,” Indra Tanudarma menambahkan. 

Setelah mencoba selama 2 minggu berturut-turut, salah satu penggiat kecantikan, Bianca Sapphira mengatakan bahwa “Dari pertama kali perawatan Instant #HairFillerbyPro di salon, aku sudah langsung bisa merasakan bedanya. Rambutku terasa lebih berisi, bercabangnya berkurang dan terasa sangat lembut. Dengan kombinasi perawatan di salon dan juga di rumah, hasilnya pun menjadi lebih optimal dan tahan lama. Aku yakin seluruh perempuan Indonesia lainnya tentu sudah tidak sabar untuk meraih kebebasan mereka agar dapat memanjangkan rambut dan #NeverCompromise untuk rambut yang panjang, tebal dan kuat seperti yang aku dan mereka idamkan.”

Bersamaan dengan peluncuran Serie Expert Pro Longer, L'Oréal Professionnel juga mengajak perempuan Indonesia untuk #NeverCompromise. Tidak terbatas hanya pada kebebasan dalam memilih untuk memanjangkan rambut saja, tetapi juga dalam menjalankan pola hidup yang sehat dan memaksimalkan kualitas hidup secara keseluruhan. “Saat ini kita semua sedang berada di situasi yang sangat tidak menentu, namun jangan sampai situasi ini menghalangi komitmen kita untuk hidup secara optimal, sehat, dan seimbang untuk masa depan yang lebih cerah. Like how we always say in L'Oréal Professionnel, ‘The future is bright!’. Sudah saatnya perempuan Indonesia saat ini #NeverCompromise untuk apa yang ia inginkan, termasuk memiliki rambut impiannya,” tutup Hendra Purjaka.

 

Baca juga:

Benarkah Wortel Memiliki Banyak Manfaat untuk Rambut?

Wah, Ternyata 5 Kebiasaan Ini yang Menyebabkan Rambut Rusak

4 Rekomendasi Sisir yang Sesuai untuk Jenis Rambut!

4 Hal yang Menandakan Sudah Saatnya Kamu Potong Rambut

Hindari 3 Gaya Rambut Ini Jika Kamu Tidak Mau Terlihat Lebih Tua

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER