HAIR

13 Tahun Berpartisipasi di New York Fashion Week, TRESemmé Bagikan 2 Hairstyle Paling Hits Tahun Ini

Wednesday, 05/05/2021 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
13 Tahun Berpartisipasi di New York Fashion Week, TRESemmé Bagikan 2 Hairstyle Paling Hits Tahun Ini
TRESemmé

Di tahun 2021 ini, tercatat sudah 13 tahun brand TRESemmé ikut berpartisipasi dalam ajang fashion ternama, New York Fashion Week nih girls. Setiap tahunnya, TRESemmé turut berkontribusi di belakang panggung NYFW untuk menciptakan tren rambut terkini pada fashion show berbagai desainer ternama. Pada tahun ini, ada 2 hairstyle yang paling hits dan telah dibagikan tutorialnya oleh akun Instagram @tresemmeid. Penasaran dengan 2 hairstyle tersebut? Pastikan simak terus artikel ini hingga selesai ya! 

 Freestyle Pony

Gaya rambut pertama bernama Freestyle Pony yang merupakan gaya rambut ponytail simple namun dibuat dengan sentuhan modern dan tampak profesional. Pada hairstyle ini, ponytail dibuat rendah dan rambut yang terurai di-styling hingga memperlihatkan tekstur alaminya sehingga tampak elegan. 

Freestyle Pony ini dibuat oleh Lacy Redway, seorang Professional Hairstylist dari TRESemmé untuk penampilan koleksi Jason Wu pada ajang New York Fashion Week. Koleksi Jason Wu yang mayoritas colorful, tampak sesuai dengan gaya Freestyle Pony yang elegan dan simple. 

Dalam proses pembuatan hairstyle ini dibutuhkan juga produk TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray dan TRESemmé Extra Hold Hairspray supaya hasil styling-nya lebih maksimal. TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray diperlukan pada proses awal styling karena bermanfaat untuk melindungi rambut dari panas styling tools sehingga tak perlu khawatir rambut akan menjadi rusak meski sering melakukan styling. Setelah rambut selesai di-styling, gunakan juga TRESemmé Extra Hold Hairspray untuk finishing touch sehingga tatanan rambut lebih tahan lama.

Spirited Waves 

Hairstyle ke-2 bernama Spirited Waves yang dibuat oleh Tyler Laswell, seorang TRESemmé Professional Hairstylist untuk penampilan kolaborasi bersama Rebecca Minkoff untuk koleksi Spring 2021 Collection. Hairstyle ini dipilih oleh Rebecca Minkoff karena menurutnya Spirited Waves bisa mencerminkan jiwa Rebecca Minkoff yang bebas.


Sesuai dengan namanya, Spirited Waves menunjukkan detail bergelombang natural pada rambut yang dibiarkan terurai. Tampilan yang satu ini sangat modern dan versatile sehingga cocok untuk tampilan feminine, formal, casual, dan sebagainya.

Sama seperti gaya rambut sebelumnya, dalam proses pembuatan hairstyle ini juga dibutuhkan juga produk TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray dan TRESemmé Extra Hold Hairspray supaya hasil styling-nya lebih maksimal. TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray diperlukan pada proses awal styling karena bermanfaat untuk melindungi rambut dari panas styling tools, mencegah rambut kering, bercabang, atau tampak mengembang berantakan.  Setelah rambut selesai di-styling, gunakan juga TRESemmé Extra Hold Hairspray untuk finishing touch sehingga tatanan rambut lebih tahan lama girls

Nah, itu dia 2 hairstyle paling hits di ajang New York Fashion Week tahun ini girls. Keduanya sangat elegan dan mudah untuk ditiru untuk tampilan sehari-hari lho! Kalau kamu penasaran dengan tutorial Freestyle Pony dan Spirited Waves, bisa lihat unggahan akun Instagram @tresemmeid atau klik video di bawah ini ya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TRESemme? Indonesia (@tresemmeid)

 

Baca juga:

5 Hairstyles Simpel yang Bisa Kamu Coba Kalau Pengen Eksperimen Dengan Gaya Rambut

Tampil Awet Muda & Fresh, Ini 5 Short Hair Style Ala Korean yang Bisa Kamu Tiru Girls

7 Gaya Rambut yang Cantik tapi Simpel Buat Pesta Tahun Baru: Cocok Buat Semua Orang

Lebih Fresh dan Percaya Diri, Yuk Ikuti 5 Prediksi Haircut Trends 2021

Menurut Hairstylist, Begini Cara Terbaik Untuk Membelah Rambutmu Ala Bintang Korea

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER