HAIR

Cara Menumbuhkan Rambut dalam Waktu Singkat

Saturday, 15/07/2017 15:03 WIB by Sekar Savitri, Facetofeet
Cara Menumbuhkan Rambut dalam Waktu Singkat
elle

Girls, coba deh kalau kamu googling "cara menumbuhkan atau memanjangkan rambut" pasti akan banyak referensi artikel yang menampilkan tentang DIY recipe dengan bahan-bahan yang dapat ditemukan di dapurmu. Walaupun emang lebih mudah ditemukan dan terjangkau, tapi terkadang suka males nggak sih ngumpulin bahannya, belum lagi kalau ada yang perlu ditumbuk atau diolah terlebih dahulu bahannya. 

Rain Lilie

Nah, ini bisa jadi salah satu problem solved buat kamu yang mau lebih praktis, castor oil! Minyak yang disebut-sebut sebagai salah satu miracle oil ini memang multifungsi, dapat digunakan untuk menghaluskan tekstur kulit, melebatkan alis dan bulu mata, tentunya bisa juga digunakan untuk menumbuhkan rambut karena sangat amat digunakan untuk kulit kepalamu.

Castor oil kaya akan kandungan fatty acid yang dapat menutrisi serta melindungi helaian rambutmu sehingga terlihat lebih tebal dan shiny. Terus kenapa bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut? Ketombe ternyata menjadi salah satu penyebab lambatnya pertumbuhan rambutmu loh, girls! Ketombe seringkali menyebabkan kulit kepala terasa gatal sehingga ketika kamu menggaruknya makan kemungkinan besar akan terjadi peradangan di kulit kepalamu yang berdampak pada terhambatnya pertumbuhan rambut. Kandungan antimicrobial dalam castor oil dapat membantu mengatasi hal ini. Cukup kamu oleskan dan pijat perlahan di kulit kepalamu dan biarkan semalaman atau kalau kamu memiliki kulit kepala yang sensitif, setelah keramas oleskan dan pijat perlahan pada kulit kepala, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Castor oil sudah banyak dijual di Indonesia kok girls, harganya pun relatif terjangkau tergantung ukuran yang kamu inginkan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER