HAIR

Hair 101: Ini Perbedaan Creambath, Hair Spa dan Hair Mask

Thursday, 07/12/2017 11:11 WIB by Dwinta , Facetofeet
Hair 101: Ini Perbedaan Creambath, Hair Spa dan Hair Mask
instagram.com/pevpearce/

Sudah mau weekend nih girls! Sudah kebayang mau treatment apa di salon buat rileksasi? Buat kamu yang sering ke salon, sudah tahu belum apa bedanya creambath, hair spa dan hair mask? Nah dengan tahu apa bedanya, kamu jadi bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu. 

source: pinterest

Creambath

Perawatan rambut dasar ini enak banget ya girls! Pijatan kepalanya memang bertujuan untuk merileksasi dan melancarkan peredaran darah. Lalu kepala diberi steam agar pori-pori kepala terbuka dan lebih mudah menerima nutrisi krim rambutnya. Fungsi dari treatment ini adalah menjaga kesuburan rambut serta menguatkan akar rambutnya. Tapi kalau hanya ingin sekadar ingin pijat kepala juga silahkan girls. 

source: pinterest

Hair Spa

Kalau kamu sekadar ingin pijat kepala, pilih creambath saja. Karena pijatan hair spa tidak sebanyak perawatan creambath. Hair spa bertujuan untuk memulihkan rambut yang rusak dan kusam, kalau creambath diibaratkan pencegahan, hair spa adalah pengobatannya girls.

source: pinterest

Hair Mask

Nah ibaratnya rambut kamu harus kondisinya harus ke UGD atau rawat inap, hair mask jawabannya. Treatment ini adalah pengobatan rambut yang rusak parah karena distyling atau kurang nutrisi. Helai rambut yang pecah-pecah, kusam, kasar, bisa kamu pulihkan keadaannya dengan perawatan ini. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER