HIJAB

Desainer Ini Ciptakan Hijab Anti Air! Masa Sih?

Friday, 22/03/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Desainer Ini Ciptakan Hijab Anti Air! Masa Sih?
dream

 

Hijab bau dan lepek karena terkena air dan keringat pasti sering dialami untuk kamu yang behijab. Apalagi ketika kamu berwudhu, terkena air hujan atau matahari yang panas membuat kamu berkeringat. Kalau sudah begitu, pasti buat kamu jadi gak nyaman dan tidak percaya diri. Tapi jangan khawatir, sekarang sudah ada inovasi baru diciptakannya Hijab Aanti Air. Hijab anti air ini didesain oleh desainer Restu Anggraeni. Hijab anti air ini diberi nama Aerresist. Hijab ini sendiri sengaja didesain khusus olehnya agar penampilan selalu segar.

 

(source: fimela)

 

Alasan Restu menciptakan produk seperti ini dikarenakan kewajiba sholat yang membuat jilbab lepek bau karena terkena air wudhu. Hijab yang lepek dan baju membuatnya malas ketemu orang dan tidak pede. Karena itu, Restu membuat Hijab anti air ini. Meskipun tahan air, kerudung tersebut tetap bisa dicuci. Selain itu, kelebihan kerudung yang ia buat yakni rentan terkena noda seperti kopi dan susu. Untuk noda seperti kopi dan susu bisa langsung dihapus dan tidak akan langsung nyerap karena materialnya sendiri yang breathable dan cepat kering.

 

(source: jawa pos)

 

Selain itu kerudung ini tidak akan membuat gerah. Kerudung Aeresist ini tersedia dalam dua jenis, yakni kerudung polos dengan enam varian warna ada pula tiga motif dan tiga pashmina. Masing-masing kerudung akan dijual seharga Rp 175.000,- untuk kerudung polos dan Rp 250.000,- untuk  kerundung bermotif. Desainer busana muslim, Restu Anggarini terus berinovasi dalam menghadirkan rancangan terbaru. Desainer yang biasa dipangil Etu ini, selalu berupaya menghadirkan apparel yang modis dan nyaman.Tak hanya itu saja, karena Etu juga menganggap hijab tak kalah penting. Berawal dari pengalaman pribadinya, Etu bersama brand hijab asal Bandung, Diario menciptakan hijab yang diklaim sangat nyaman. Etu juga merupakan salah satu desainer yang akan tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Etu akan akan tampil di hari pertama JFW 2019.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER