HIJAB

Tampil Fashionable nan Sopan Saat Liburan dengan Pakaian Hijab Syari Koleksi Cruise 2019 Milik Si.Se.Sa

Wednesday, 04/12/2019 13:01 WIB by Febri, Facetofeet
Tampil Fashionable nan Sopan Saat Liburan dengan Pakaian Hijab Syari Koleksi Cruise 2019 Milik Si.Se.Sa
Si.Se,Sa

Brand khusus hijab syar’i ternama, Si.Se.Sa, melebarkan sayapnya dengan menggelar fashion show untuk koleksi Cruise atau Holiday-nya tahun ini pada 3 Desember 2019 lalu. Dalam show nya kali ini Si.Se.Sa bermaksud memberikan pilihan kepada para hijaber syar’i untuk mengenakan pakaian yang fashionable namun tetap sopan dan praktis. 

Para wanita berhijab syar’i setiap harinya mengenakan pakaian yang tertutup sembari menjalankan profesi, aktivitas serta kegiatan yang sama dengan perempuan pada umumnya seperti, mengantar anak ke sekolah, pergi arisan, ke kantor, berolahraga, hingga pergi berlibur.

Sejak awal merilis koleksinya, label Si.Se.Sa telah berupaya memenuhi kebutuhan itu seraya menambahkan nilai gaya dan trendy  pada tiap busana yang diciptakan.  
Kali ini, setelah melakukan perjalanan wisata ke negara-negara di berbagai penjuru dunia, Si.Se.Sa tergerak untuk menambah Cruise Collection ke dalam barisan busananya.

Si.Se.Sa

”Di pelosok mana pun di dunia ini, wanita berhijab ingin tampil bergaya ketika melakukan berbagai aktivitas, termasuk traveling. Kami bertiga bersepakat, untuk menyediakan baju-baju liburan khususnya kaum wanita bani syar’i”, ujar Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa.

Perasaan suka cita ketika menyambut musim libur tiba tersebut, menjadi awal inspirasi yang dikemas dalam sebuah peragaan busana dengan judul The Great Escape.  Enam puluh empat set busana terbagi dalam delapan babak di mana gaya berbusana, siluet, dan bahan diciptakan sesuai dengan destinasi liburan. 

Menurut Creative Director Si.Se.Sa Sansa Enandera mengatakan, ”Kreativitas kami olah untuk memenuhi kebutuhan berpakaian saat menghabiskan waktu liburan ini sehingga kami dapat memberikan tawaran siluet baru dan mengeksplorasi bahan. Siluet ringan menjadi hal yang utama. Bahan disesuaikan dengan destinasi liburan seperti ke gunung, ke laut, ke kota-kota besar, atau ke pedesaan. Perbedaan musim ikut menjadi hal yang kami perhitungkan dalam pemilihan bahan dan cutting”. 

Tak heran jika jenis bahan yang Si.Se.Sa gunakan begitu luas, mulai dari sifon, suede, denim, scuba, hingga knitwear dengan ketebalan dan tekstur yang kaya, dan dalam rentang palet warna yang sangat beragam untuk mengungkapkan keindahan koleksi. 

 

Menambahkan elemen bersinar seperti kristal Swarovski, bordir, renda dan mata ayam (eyelet) menjadi upaya untuk mempercantik koleksi ini, tanpa mengurangi kesan ringan dan effortless busana yang ditampilkan. 

Khimar (kerudung panjang) yang paling menjelaskan busana berjenis syar’I, dan telah menjadi ciri Si.Se.Sa yang ikonis, selalu mendapat perhatian khusus. Kali ini, khimar yang biasanya menutupi bagian depan dan belakang tubuh, tampil dalam ukuran pendek untuk dipadankan dengan abaya, luaran yang longgar dan panjang, berbahan tebal.

Si.Se.Sa

Koleksi aksesori terbaru, kacamata dan jam tangan, diluncurkan bersamaan peragaan digelar dan semakin menyempurnakan penampilan saat berlibur.
”Kami melibatkan selebriti Donita, Melly Goeslaw, Cut Meyriska, Revalina S. Temat, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Erica Putri dan Meisya Siregar untuk menyemarakkan suasana liburan yang semakin dekat”, Sales Director Si.Se.Sa, Siriz Tentani melengkapi.

Untuk merepresentasikan keragaman destinasi wisata, tiap koleksi dihadirkan dengan nama-nama koleksi yang terdengar unik karena dikutip dari berbagai bahasa, Erraza (Spanyol: ringan), Skica (Bosnia: sketsa), Voyage (Perancis: perjalanan), Femme (Perancis: wanita), Glace (Inggris: berkilau),  Allegria (Italia: sukacita), Prairie (Perancis: padang rumput), Abaya (Arab: ratu). Koleksi-koleksi ini sangat mewakilkan setiap karakter wanita mulai dari yang feminim hingga aktif.

Si.Se.Sa

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER