HIJAB

Mulai Melebarkan Sayap Ke Dunia Internasional, Buttonscarves Membuka Gerai di Malaysia

Monday, 10/08/2020 11:11 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Mulai Melebarkan Sayap Ke Dunia Internasional, Buttonscarves Membuka Gerai di Malaysia
Buttonscarves

Girls, salah satu brand hijab lokal asal Indonesia, yakni Buttonscarves membawa kabar bahagia untuk para hijabers nih. Setelah sukses terkenal di Indonesia, baru-baru ini Buttonscarves mulai mengenalkan brand mereka ke kancah internasional dengan membuka gerai mereka di Malaysia.

Toko yang berlokasi di Avenue K Mall, Kuala Lumpur tersebut, mulai beroperasi sejak akhir July 2020. Dengan berlokasi di salah satu mall populer di Indonesia, Buttonscarves menghadirkan offline store dengan nuansa yang lebih modern dibanding toko sebelumnya. Interior yang dipilih lebih menonjolkan warna putih untuk menghadirkan kesan yang baru dan lebih modern. Ada pula sentuhan detail menarik yaitu strip lighting untuk menambah kesan lebih modern girls.

Offline store ini juga dilengkapi dengan lounge area dan fitting room yang luas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pengunjung yang datang. Pada beberapa titik, juga dipajang aneka koleksi terbaru dari Buttonscarves untuk memudahkan mereka dalam memilih produk yang diinginkan.

Demi menyesuaikan minat para hijabers di Malaysia, Buttonscarves juga menyesuaikan tren hijab yang sedang populer di sana lho! Diantaranya mereka lebih menonjolkan hijab jenis pashmina atau shawl atau scarves dari bahan satin berkilau yang memang sedang menjadi tren hijab di sana.

“Senang sekali kami akhirnya bisa menyapa para BSLady di Malaysia melalui offline store perdana kami disini. Malaysia merupakan salah satu negara dengan potensi pasar yang sangat besar karena mayoritas memakai hijab. Didukung dengan lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang besar bagi para BSLady. Kami harap dengan dibukanya toko perdana di Malaysia dapat memberikan kami kesempatan lebih besar dalam mengeksplorasi toko lain di berbagai negara”, ungkap Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.

Kehadiran Buttonscarves di Malaysia ini menandakan total 18 toko Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia. Buttonscarves berencana untuk terus memperluas jangkauan pasar dengan membuka toko-toko internasional lainnya di negara-negara yang memiliki komunitas muslim yang banyak. Selama bulan Agustus ini, Buttonscarves Malaysia akan memberikan diskon khusus hingga 15% untuk semua produknya tanpa ada ada minimum pembelian. Rencananya Buttonscarves juga akan membuka toko kedua pada akhir tahun 2020 yang berlokasi di Setia City Mall, Malaysia.

 

Baca juga:

Yuk Intip Cantiknya Pesona Maharani Series dalam Koleksi Terbaru Buttonscarves

Penggemar Hijab Kualitas Premium Rela Antri untuk Koleksi Buttonscarves

Untuk Kamu Si Pencinta Hijab, Buttonscarves Membuka Thematic Store dan Meluncurkan Series Terbaru

Ini Tutorial Pakai Hijab Cuma dalam 1 Menit Ala Allyssa Hawadi!

Rekomendasi Brand Hijab Lokal yang Punya Kualitas dan Motif Juara

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER