HIJAB

Begini Model Baju yang Akan Dipakai Ayudia Bing Slamet di Hari Lebaran

Thursday, 31/05/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Begini Model Baju yang Akan Dipakai Ayudia Bing Slamet di Hari Lebaran
Instagram @ayudiac

Memasuki pertengahan bulan Ramadan banyak orang yang sudah mulai mempersiapkan Lebaran. Persiapan Lebaran biasanya dimulai dengan membuat kue-kue kering, merenovasi rumah, hingga membeli baju Lebaran.

Soal baju Lebaran, biasanya orang punya konsep khusus mengenai baju apa yang akan dipakainya saat bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara. Namun, tidak demikian dengan Ayudia Bing Slamet.

Pesinetron yang kini lebih aktif menyanyi dan aktif di media sosial ini mengaku sama sekali tak punya rencana khusus akan memakai baju seperti apa saat Lebaran nanti.

"Aku kan orangnya nggak fashion banget ya, makanya aku nggak ada rencana mau pake baju khusus pas Lebaran," ujar istri Ditto Percussion yang ditemui di sela acara Trunk Show Hijabenka di Hotel Ritz Carlton, Kawasan SCBD baru-baru ini.

Bagi Ayudia, baju Lebaran itu yang penting nyaman dipakai. Pasalnya, saat berlebaran nanti Ayudia dan keluarga harus berkeliling mengunjungi rumah saudara sehingga dibutuhkan baju yang terasa nyaman dipakai seharian.

Pemilihan warna baju juga penting bagi ibu dari Dia Sekala Bumi ini. Bukan perkara tema, tetapi lebih ke fungsinya. "Sekarang aku juga udah punya anak. Kalo pake baju putih kan kena makanan Sekala kelihatan, jadi nanti paling aku pake baju berwarna," katanya.

Selain itu, Ayu mengaku lebih suka baju yang simple. Bentuk tubuhnya yang mirip buah pir membuatnya nggak pede kalau harus pakai gamis atau kaftan. "Paling aku pakai tunik selutut dan celana kulot atau celana pensil," ungkapnya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER