HIJAB

Tampilkan Hijaber di Iklannya, Glossier Dipuji Netizen

Wednesday, 13/02/2019 17:05 WIB by Dwinta , Facetofeet
Tampilkan Hijaber di Iklannya, Glossier Dipuji Netizen
pinterest

Glossier sebagai pelopor kosmetik dan skincare minimalis yang hits banget ini panen pujian netizen akhir-akhir ini. Brand ini mencuri perhatian dengan kampanye terbaru produknya yang mengundang hijabers. Didirikan oleh beauty blogger, Emily Weiss, Glossier berhasil menarik perhatian generasi millenial yang ingin semua serba praktis, modern, dan minimalis. 

sumber: glossier

Dilansir dari Forbes, keunggulan lain dari Glossier adalah memiliki komunikasi yang kuat dengan konsumennya. Brand yang memiliki 1,8 juta pengikut di Instagram ini tahu benar cara menyajikan konten bermanfaat sekaligus isu terkini tentang kecantikan. Konsep keberagaman alias diversity yang sedang in pun dipahami oleh mereka. Kampanye terbarunya yang mempromosikan foundation bernama Skin Tint ini menampilan model-model dari Cina, Barat, hingga Afrika. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Not a foundation, not a tinted moisturizer—this is Perfecting Skin Tint ? A super sheer, tone-evening wash of color to brighten you up without covering *you* up. Now in G1-G12, find your shade on Glossier.com

A post shared by Glossier (@glossier) on

 

Yang paling mencuri perhatian adalah Aicha Diakki, seorang model berhijab dan berkulit hitam. Pada iklan Glossier tersebut, ia memakai pashmina hitam yang dipakai layaknya hijabers pada umumnya. Dia memakai shade G1-G2 pada produk Skin Tint. Pada postingan video Aicha Diakki, Glossier mendapatkan sambutan meriah. "As a muslim girl, it truly warmed my heart to see that you used a hijabi model for this - thank you," puji netizen.

Baca Juga: Bingung Memilih Hijab? Ini Tips Memilih Hijab Sesuai dengan Warna Kulit Kamu

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER