HIJAB

Hadirkan Koleksi Wear Your World, Uniqlo T-shirt Berkolaborasi dengan Banyak Seniman Ternama Dunia

Tuesday, 19/03/2019 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Hadirkan Koleksi Wear Your World, Uniqlo T-shirt Berkolaborasi dengan Banyak Seniman Ternama Dunia
instagram @uniqloindonesia

Tidak berhenti berkolaborasi, Uniqlo kembali menghadirkan koleksi Uniqlo T-shirt atau UT. Sedikit berbeda, kali ini Uniqlo berkolaborasi dengan banyak seniman ternama di dunia. Koleksi ini mengusung tema “Wear Your World”, dan memiliki tujuan untuk menjadia UT sebagai kanvas para seniman tersebut dan dapat dipakai dalam keseharian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rasakan keseruan hidup bagaikan bermain putar dadu. Sekarang permainan papan yang populer di seluruh dunia hadir dalam koleksi UT The Brands Masterpiece! #uniqloindonesia #uniqlolifewear #ut2019 . . 419317: T-Shirt Grafis The Brands Lengan Pendek

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Seniman yang bekerja sama dalam koeksi ini diantaranya adalah  Mobile Suit Gundam seraya merayakan anniversary ke-40 yang koleksinya akan ada di gerai Uniqlo akhir Maret mendatang, SPRZ NY yang telah memulai debutnya sejak 2014 yang sudah bisa dibeli koleksinya di gerai Uniqlo, Studio Sanderson yang merupakan British interior brand yang memiliki ciri khas motif bunganya yang juga sudah bisa ditemukan koleksinya di gerai Uniqlo. Lalu ada Miranda July selaku artist, penulis, dan pembuat film yang menaruh kisahnya dalam sebuah T-shirt dan akan hadir pada akhir maret mendatang.

View this post on Instagram

Jangan pernah berhenti bangun imajinasimu. UT The Brands Masterpiece datang dengan desain yang terinspirasi dari mainan favoritmu untuk hari-hari penuh kreasi. #uniqloindonesia #uniqlolifewear #ut2019. . . 419315: T-Shirt Grafis The Brands Lengan Pendek

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Selain itu, juga ada Minion’s Every Day’s Weekend Collection yang merupakan koleksi bergambarkan minion dan aka nada pertengahan Maret ini, kemudian ada Moomin yang dibuat oleh Tove Jansson yang merupakan artist kelahiran 1914 yang juga akan hadir pada pertengahan Maret. Lalu ada Okashi yang merupakan snack dengan ikon yang sangat terkenal yaitu Pecko, yang sudah hadir pada awal Maret 2019. Dan terakhir ada Sanrio yang memilih Gudetama dalam koleksinya kali ini dan akan hadir pada akhir Maret mendatang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER