K-WAVE

Yoo Byung Jae dan Sang Manajer Memutuskan Meninggalkan YG, Ada Apa Ya?

Thursday, 23/05/2019 14:02 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Yoo Byung Jae dan Sang Manajer Memutuskan Meninggalkan YG, Ada Apa Ya?
soompi

Siapa yang tak kenal dengan Yoo Byung Jae, aktor sekaligus penulis skenario asal Korea Selatan ini memang sudah banyak dikenal oleh para Korean fans. Aktor yang berada dalam dibawah manajemen YG ini juga banyak dikenal dari keviralannya yang membuat wajahnya ada dimana-mana. Mulai dari tumbler, meme, sampai koper loh. Memang wajahnya yang sangat lucu dan friendly ini rupanya menjadi daya tarik sendiri bagi para Korean fans.

(sumber: allkpop)

Namun, akhir-akhir ini Yoo Byung Jae dan manajernya memutuskan untuk meninggalkan YG. Setelah debutnya 5 tahun lalu di acara Infinite Challenge. Mulai dari sini lah nama Yoo Byung Jae mulai dikenal. Namun, di akhir bulan Juni 2019 ini akhirnya Yoo Byung Jae dan manajernya secara resmi meninggalkan YG. Rupanya keputusannya ini didukung oleh para netter loh.

(sumber: brandinginasia)

Keputusannya didukung oleh para netter ini karena para netter beranggapan bahwa YG sedang dalam masa yang kurang baik. Citranya semakin jelek karena kasus prostitusi Seung Ri. Netter juga merasa kasihan pada artis-artis YG yang belum bisa meninggalkan YG karena kontraknya masih lama untuk berakhir. Bagaimana nih tanggapan kamu mengenai Yoo Byung Jae meninggalkan YG?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER