K-WAVE

Sidang Kasus Pelecehan Seksual Oleh Himchan BAP Akan Segera Digelar Pada Bulan Juli

Tuesday, 25/06/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Sidang Kasus Pelecehan Seksual Oleh Himchan BAP Akan Segera Digelar Pada Bulan Juli
kumparan

Tahun lalu, Himchan B.A.P diselidiki polisi atas dugaan pelecehan seksual. Pada 9 September 2018, Kantor Polisi Namyangju mengungkapkan kalau Himchan diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita usia 20-an di sebuah rumah berlibur di Namyangju pada awal Agustus. peristiwa tak menyenangkan itu dialami A saat ia dan Himchan menghadiri sebuah acara di kawasan Namyangju-si. Ada masing-masing tiga wanita dan laki-laki dalam acara tersebut.

(source: asian grup)

Menurut korban, ada 3 pria dan 3 wanita termasuk dirinya dan Himchan yang sedang minum-minum di rumah berlibur tersebut saat insiden terjadi. Saat penyelidikan polisi, korban mengaku menjadi korban pelecehan seksual sementara Himchan membantah dan mengatakan kalau mereka berdua saling tertarik.
 

(source: allkpop)

Laporan terbaru menyebutkan jika pengadilan telah menentukan tanggal sidang pertama kasus pelecehan seksual Himchan. Jika tak ada perubahan, sidang perdana tersebut akan digelar pada 12 Juli 2019. Penyelidikan polisi terus berlanjut terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkan Himchan ini. Hari ini, Selasa (25/6), terungkap bahwa Himchan telah dikenai tuduhan pelecehan seksual lainnya April lalu oleh Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER