K-WAVE

H.O.T Dikabarkan Akan Menggelar Konser September Tahun Ini!

Wednesday, 26/06/2019 17:05 WIB by Belinda, Facetofeet
H.O.T Dikabarkan Akan Menggelar Konser September Tahun Ini!
twitter

Kabar gembira bagi para penggemar H.O.T. Pasalnya salah satu boy grup legendaris Korea ini baru saja memberikan isyarat akan segera menggelar konser tunggalnya di Korea tahun 2019 ini. Petunjuk konser ini diunggah dalam akun Instagram resmi milik H.O.T. Pada hari Senin (24/6), para penggemar dibuat heboh dengan unggahan terbaru dalam akun Instagram H.O.T. Dalam unggahan tersebut, H.O.T merilis sebuah video teaser yang mengisyaratkan konser.

(source: Allkpop)

Video tersebut berisi potongan kemeriahan konser H.O.T yang diadakan tahun lalu. Terlihat semua keseruan dan momen spesial para anggota H.O.T dan penggemarnya dalam konser di video tersebut. Tak lupa pihak agensi juga menambahkan caption berbunyi "Pesan Berikutnya, September 2019". Seperti yang diketahui bahwa "pesan berikutnya" (next massage) adalah frasa yang digunakan untuk mengisyaratkan konser H.O.T pada tahun 1992 lalu. Mereka menampilkan pesan "#NextMessage #2019" pada layar elektronik untuk mengisyaratkan bahwa H.O.T akan mengadakan konser lain tahun ini.

(source: twitter.com)

H.O.T sendiri terakhir kali melakukan konser tahun lalu atau tepatnya pada Oktober 2018. Konser tahun 2018 itu merupakan konser pertama mereka dalam 17 tahun usai hiatus panjang. Total sekitar 100.000 penggemar berkumpul untuk melihat grup legendaris itu dalam konser tahun lalu. Sebelumnya muncul juga laporan dari salah satu outlet berita Korea, Spotv News yang menyatakan H.O.T. akan mengadakan konser dengan format 5 anggota. Menurut laporan tersebut, konser akan digelar pada 21 dan 22 September di Gocheok Sky Dome di Seoul. Gocheok Sky Dome diketahui merupakan stadion besar yang dapat menampung sekitar 180.000 pengunjung. Pihak agensi sendiri masih belum memberikan keterangan detail mengenai laporan ini, namun dalam laporan tersebut dikatakan bahwa tiket akan mulai dijual pada awal Juli mendatang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER