K-WAVE

Setelah Bercerai, Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Langsung Bermain Film?

Thursday, 27/06/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Setelah Bercerai, Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Langsung Bermain Film?
hongkong tatler

Pada Kamis (27/6), publik memang dikejutkan dengan berita Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo. Pasangan yang dijuluki SongSong Couple itu disebut memutuskan bercerai karena perbedaan pendapat soal anak dan karir masa depan. Di tengah berita perceraian itu, Song Hye Kyo pun dilaporkan mendapatkan tawaran akting. Aktris kelahiran tahun 1981 itu diincar membintangi film "Anna".Laporan ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) Korea. Agensi mengungkap jika bintang drama "Encounter" disebut sudah cukup lama berdiskusi dengan sutradara terkait tawaran tersebut.

(source: hype.my)

"Song Hye Kyo menerima tawaran membintangi 'Anna'. Ini adalah proyek yang sudah ia diskusikan lama dengan sutradara dan dia sedang dalam tahap mempertimbangkan ke arah yang positif," ungkap perwakilan agensi UAA. Film "Anna" sendiri kabarnya akan mengusung kisah wanita-sentris yang berputar di sekitar karakter Song Hye Kyo. Film ini merupakan film fitur kedua sutradara Lee Joo Young, yang menyutradarai film "A Single Rider" pada 2017 lalu.

(source: soompi)

Song Hye Kyo disebut mulai berdiskusi untuk muncul dalam film ini sejak dua tahun lalu. Dia dilaporkan akan mulai syuting pada musim gugur paling awal atau paling lambat awal tahun depan.Sementara itu, Song Hye Kyo sebelumnya menolak tawaran bergabung dengan drama "Hyena" yang juga sedang mengincar Joo Ji Hoon. Agensi Song Hye Kyo sudah menegaskan jika penolakan aktrisnya membintangi "Hyena" sama sekali tidak ada hubungan dengan proses perceraiannya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER