K-WAVE

Hebat, Suga BTS Menjadi Produser Untuk Lagu Baru Heize

Friday, 28/06/2019 11:11 WIB by Belinda, Facetofeet
Hebat, Suga BTS Menjadi Produser Untuk Lagu Baru Heize
facetofeet

Dibalik kepopuleran BTS di dunia tidak lain dari bakat yang dimiliki para personilnya salah satunya Suga. Kabarnya, Suga BTS dikonfirmasi memproduseri salah satu lagu baru milik Heize yang berjudul "We Don't Talk Together". Hal itu seperti yang diposting Heize pada akun media sosial Twitter miliknya, Kamis (27/6/2019).

 


Sontak hal ini menjadi perhatian ARMY, fans BTS, lantaran Suga diketahui sudah lama tak turut memproduksi lagu penyanyi perempuan. Terakhir kali, Suga BTS melakukan kerja sama dengan Suran dalam single berjudul "Wine" pada 2017 lalu. Dalam keterangan yang dituliskan Heize, lagu yang diproduseri Suga BTS itu akan rilis pada 7 Juli 2019. Suga BTS juga turut andil dalam penulisan lagu "We Don't Talk Together" milik Heize. Terkait hal ini, ARMY kemudian memprediksi penyanyi wanita selanjutnya yang akan bekerja sama dengan Suga BTS.

 

?


Dilansir dari Instagram fanbase BTS, @7bts.update, akun tersebut mengunggah foto Heize yang tengah duduk bersama Suran dan IU dalam momen penghargaan Melon Music Awards 2017. Pada foto tersebut, dua penyanyi solo Korea Selatan sudah melakukan kolaborasi dengan Suga BTS, menyisakan IU yang belum berkolaborasi. IU digadang-gadang akan menjadi penyanyi wanita selanjutnya yang melakukan kerja sama dengan Suga BTS.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER