K-WAVE

Begini Tanggapan Para Brand yang Memilih Song Hye Kyo Sebagai Model Terkait Berita Cerainya

Saturday, 29/06/2019 17:05 WIB by Dwinta , Facetofeet
Begini Tanggapan Para Brand yang Memilih Song Hye Kyo Sebagai Model Terkait Berita Cerainya
allkpop

Beberapa brand telah ditanyai tentang model mereka, Song Hye Kyo, menyusul berita perceraiannya dari sesama aktor Song Joong Ki.

Menurut outlet berita Kukmin Ilbo, industri periklanan saat ini berurusan dengan rumor yang menyebar tentang Song Hye Kyo dan perceraian Song Joong Ki. Meskipun kedua aktor itu dijuluki "Song Song Couple" dan berperan sebagai model iklan untuk sejumlah brand, ada yang dilaporkan mempertimbangkan untuk mengganti mereka karena rumor konflik serta urusan yang menyebar liar di internet.

wsumber: soompi

"Dari perspektif perusahaan yang menghargai citra brand, mereka berada dalam situasi di mana mereka harus dengan cepat mengganti model periklanan mereka," kata sebuah sumber industri periklanan.

Outlet berita melaporkan bahwa Dyson, merek alat rumah tangga yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai model, saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengedit iklan yang dijadwalkan untuk bulan depan atau mencari model lain melalui agen periklanan.

Seorang sumber dari merek kosmetik Amore Pacific, yang telah bekerja dengan Song Hye Kyo sejak 2001, menyatakan, “Kami tidak mempertimbangkan perubahan seperti penggantian model (karena insiden ini). Kami tidak dalam posisi untuk mengatakan apa pun karena berkaitan dengan kehidupan pribadi [Song Hye Kyo]. ”Perusahaan lain, termasuk ICIS, brand air minum dalam kemasan, belum mengeluarkan pernyataan resmi.

sumber: soompi

Pemirsa outlet berita melaporkan pernyataan tambahan yang dibuat oleh Amore Pacific dan Dyson, yang mengungkapkan bahwa tidak ada [klausul] tentang masalah pribadi dalam kontrak mereka. SueComma Bonnie juga menyatakan, "Masih ada waktu tersisa dalam kontrak, tetapi kami belum memutuskan apa pun sehubungan dengan penyesuaian kontrak."

Song Hye Kyo saat ini bekerja sebagai model periklanan untuk sejumlah brand, termasuk Dyson, Amore Pacific, merek kacamata hitam Vedi Vero, dan ICIS.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER