K-WAVE

CL Bergabung dengan Ezra Miller dan Lizzo Sebagai Duta Baru Urban Decay

Wednesday, 03/07/2019 13:01 WIB by Dwinta , Facetofeet
CL Bergabung dengan Ezra Miller dan Lizzo Sebagai Duta Baru Urban Decay
hypebae

Sejak Urban Decay pertama kali diluncurkan pada tahun 1996, brand ini telah menantang status quo sebagai misinya, mengingatkan penggemar kecantikan bahwa makeup adalah untuk semua orang dan tidak boleh ada aturan. Lebih dari dua dekade selanjutnya, visi perusahaan tetap sama, dan hari ini telah mengumumkan kampanye baru berjudul "Pretty Different" sebagai manifesto yang merangkul individualitas.

Dengan peluncuran kampanyenya, Urban Decay telah mengumumkan lima juru bicara baru termasuk megabintang Kpop, CL, aktor dan musisi Ezra Miller, recording artist Lizzo, penyanyi-penulis lagu Karol G serta aktris Joey King, masing-masing dikenal karena keunikan mereka sendiri dan kemampuan mereka untuk menolak standar konvensional.

sumber: hypebae

sumber: hypebae

Dalam rangkaian pendek sinematis dalam masa depan dystopian, di mana setiap orang tampaknya berbagi gagasan kecantikan yang unik, para kolektif duta brand UD inimelepaskan diri dari norma dan untuk mengekspresikan diri mereka dalam tata cara yang mereka anggap cocok.

Wende Zomnir, Mitra Pendiri Urban Decay, menguraikan pesan di balik kampanye dalam siaran pers,

“‘Pretty Different ’adalah lagu kebangsaan kami untuk sesama makeup enthusiast yang tidak mau tunduk pada standar kecantikan konvensional. Ini merupakan penghargaan kami untuk individualitas karena semua orang sangat berbeda. Ini adalah pendekatan kami untuk menciptakan kembali apa artinya menjadi beauty brand. Penyuka brand kami adalah suara global dan dinamis yang mendukung apa yang mereka yakini. Mereka adalah definisi sebenarnya dari 'Pretty Different' dan mewujudkan semangat UD. Karena menjadi berbeda tidak hanya berarti menjadi 'aneh' atau menentang status quo - itu berarti anda menjadi diri sendiri. "

Setelah kampanye ini, para bintang akan terus melayani sebagai pendukung kampanye "Pretty Different," dan akan mengiringi peluncuran Urban Decay lainnya sepanjang tahun. Tonton videonya sendiri di bawah ini.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER