K-WAVE

Agensi dari MOMOLAND Siap Ambil Langkah Serius Pada Netizen Bekomentar Jahat

Sunday, 07/07/2019 17:05 WIB by Dwinta , Facetofeet
Agensi dari MOMOLAND Siap Ambil Langkah Serius Pada Netizen Bekomentar Jahat
blogspot

MLD Entertainment selaku agensi dari MOMOLAND menyatakan akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas komentar jahat tentang MOMOLAND.

Agensi ini telah  mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa mereka telah menggunakan jasa sebuah firma hukum dan akan melakukan tindakan hukum terhadap komentator jahat yang telah menyebarkan desas-desus palsu atau melecehkan MOMOLAND secara seksual melalui postingan online mereka.

sumber: pinterest

Pernyataan lengkap MLD Entertainment adalah sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah MLD Entertainment.

Agensi kami telah memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi mengabaikan komentar online berbahaya yang berulang-ulang, pelecehan seksual, penyebaran desas-desus palsu, dan posting berbahaya tentang MOMOLAND artis kami. Untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang kuat, kami telah memutuskan untuk bekerja sama dengan firma hukum Wonjin dan mengajukan gugatan terhadap komentator jahat tersebut.

Hingga sekarang, kami telah mengumpulkan bukti melalui pemantauan kami sendiri serta laporan penggemar, dan bersama-sama dengan firma hukum Wonjin, kami telah mendiskusikan proses menanggapi dengan tindakan hukum. Mengingat kerusakan ekstrem yang diderita oleh artis kami karena perilaku offline komentator berbahaya ini, kami berencana untuk mengambil tindakan keras [terhadap komentator semacam itu] di masa depan, tanpa keringanan hukuman.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami di masa depan juga.

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang dalam kepada banyak orang yang mencintai MOMOLAND."

Wah, makanya kita memang mesti jaga ucapan dan perilaku baik di dunia nyata dan maya ya girls!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER