K-WAVE

Meskipun Artis, Kim Soo Hyun Mengaku Tidak Pernah Ada yang Datang Selama Wamil

Monday, 08/07/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Meskipun Artis, Kim Soo Hyun Mengaku Tidak Pernah Ada yang Datang Selama Wamil
channel korea

Kim Soo Hyun sedang menjalani kehidupan militer yang ketat selama 2 tahun belakangan. Sebuah pengakuan yang mengejutkan datang dari Kim Soo Hyun sendiri. Aktor yang berusia 31 tahun ini mengaku selama menjalani wajib militer dia belum pernah sekalipun mendapat kunjungan.

(source: allkpop)

Kim Soo Hyun memulai pengabdiannya pada negaranya sejak Oktober 2017. Namun jangan berpikiran buruk terlebih dahulu. Sebab, sepinya orang yang mengunjungi itu tak lain adalah sebuah kesengajaan. Dikutip dari Allkpop, selama proses wajib militer Kim Soo Hyun hanya ingin fokus pada tanggung jawabnya sebagai warga negara. Dedikasi pada penugasannya itu tak pernah ia tunjukkan pada siapapun.

 

(source: soompi)

Saat kepulangannya, Kim Soo Hyun menyapa kerumunan yang terdapat sekitar 70 wartawan dan lebih dari 300 penggemar di depan Imjingak Peace Bell di Paju. Kendati banyak tawaran drama dan film yang datang padanya, namun dia belum memikirkan hal itu. Kim Soo Hyun mengaku masih mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut setidaknya dalam satu tahun ke depan.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER