K-WAVE

Luna Tandatangani Kontrak Eksklusif Bersama Agensi Baru

Monday, 07/10/2019 10:10 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Luna Tandatangani Kontrak Eksklusif Bersama Agensi Baru
Photo: www.instagram.com/hermosavidaluna

Setelah mengumumkan bahwa dirinya nggak akan lanjut berkarir bersama SM Entertainment beberapa waktu lalu, kini Luna telah menemukan "rumah" baru yang siap mendukung karirnya di masa depan.

 

Seperti yang diketahui, tiga mantan anggota girl group f(x) yaitu Amber Liu, Victoria Song, serta Luna dikabarkan nggak melanjutkan kontrak kerjanya dengan agensi yang telah menaungi dan membesarkan f(x), SM Entertainment.

Sepuluh tahun bekerja di dunia entertainment membuat cewek bernama asli Park Sung Young ini memilih untuk melanjutkan karir sebagai penyanyi solo. Nggak lama setelah mengumumkan dirinya akan berpisah dengan SM Entertainment pada September lalu, kini Luna telah resmi bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif bersama salah satu agensi artis dan media global, Humap Contents.

Dilansir dari VLIVE (10/10/2019), pihak Humap Contents telah mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. "Recently, we signed an exclusive contract with Luna - who possesses infinite talents", ucap salah satu perwakilan agensi. Nggak hanya itu, pihak agensi juga menegaskan bahwa akan sepenuhnya mendukung serta memberikan perhatian kepada Luna untuk berkarir lebih baik di masa depan.

Untuk memulai karir baru bersama Humap Contents, Luna dikabarkan akan bergabung dalam drama musical berjudul "Mamma Mia". Wah, jadi semakin nggak sabar nih untuk melihat karir Luna selanjutnya. Congratulation, Luna!

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER