K-WAVE

Promotor Tambahkan Satu Hari Konser Tur IU di Jakarta

Sunday, 13/10/2019 18:06 WIB by Veni, Facetofeet
Promotor Tambahkan Satu Hari Konser Tur IU di Jakarta
Photo: www.instagram.com/dlwlrma

Girls, siapa di antara kalian yang mengidolakan IU? Ada kabar baik khusus untuk UAENA Indonesia (sebutan untuk fans IU), nih! Yuk baca artikel ini sampai selesai, ya.

 

Setelah beberapa minggu lalu secara resmi mengumumkan jadwal konser tur IU, iME selaku promotor yang menggandeng penyanyi multitalenta itu kini memberikan informasi terbaru yang tentu membuat UAENA Indonesia senang.

Melalui akun Instagram @ime_indonesia, promotor mengunggah foto terbaru berupa poster digital berisikan jadwal konser pelantun lagu Palette(2017) tersebut. Melalui foto itu, kita dapat melihat jelas jadwal konser IU yang direncakan akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta mengalami sedikit perubahan. Pihak promotor secara resmi mengumumkan bahwa konser bertajuk “Love, Poem” akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 28-29 November 2019. Hal ini tentu menjadi suatu kabar gembira untuk seluruh penggemar IU, mengingat informasi pertama yang disampaikan promotor bahwa konser tersebut akan digelar satu hari saja.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Woohoo~ Two days show for Indonesian Uaenas~ ???? Stay tuned for more information on our social media. #IU #IUinJKT #LovePoeminJKT #iMeGroup #iMeIndonesia

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia) on

Unggahan iME tersebut tentu mendapat respon positif dari seluruh penggemar IU. Pasalnya, kedatangan penyanyi yang juga berakting dalam drama Hotel Del Luna(2019) tersebut sudah sangat lama dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Tak hanya itu, kolom komentar di akun Instagram IME pun penuh dengan permintaan dari fans untuk segera mengumumkan seat plan dan pricelist.

Wah, bagaimana girls, sudah siapkah kalian untuk menyaksikan konser IU nanti?

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER