K-WAVE

BREAKING NEWS! JYP Entertainment Konfirmasi Woojin Tinggalkan Stray Kids

Monday, 28/10/2019 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
BREAKING NEWS! JYP Entertainment Konfirmasi Woojin Tinggalkan Stray Kids
allkpop

Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan lagi dengan berita keluarnya Woojin dari grupnya Stray Kids. Kabar ini tentunya membuat para fans terkejut dan penasaran dengan alasan Woojin meninggalkan grup yang memperkenalkan namanya tersebut.

Senin tanggal 28 Oktober 2019 JYP selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan kabar mengejutkan tersebut. Melalui sebuah pengumuman tertulis agensi yang juga menaungi  grup Twice tersebut menyebutkan bahwa Woojin keluar dari Stray Kids karena alasan pribadi. Begini pernyataan lengkap dari JYP Entertainment.

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena masalah pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak ini.”

Keluarnya anggota tertua sekaligus main vocal dari grup Stray Kids tersebut ternyata juga berdampak pada perilisan mini album terbaru mereka yang rencananya akan rilis pada 25 November 2019 mendatang. 

(source: shopify)

Penggemar yang merasa sedih dengan kabar tersebut beramai-ramai menyerukan tagar #ThankyouWoojin di Twitter untuk menunjukan rasa terimakasih mereka kepada pria bernama lengkap Kim Woojin itu.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER