K-WAVE

Comeback IZ*ONE Resmi ditunda, Ini Alasannya!

Thursday, 07/11/2019 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Comeback IZ*ONE Resmi ditunda, Ini Alasannya!
Soompi.com

IZ*ONE dikabarkan akan menunda perilisan album terbarunya BLOOM*IZ. Menurut spekulasi beberapa media, penundaan ini dikarenakan kasus yang menyangkut acara Produce 48 dan Produce X 101 dimana grup IZ*ONE ini dibentuk.

Namun belum ada konfirmasi pasti mengenai alasan penundaan comeback girl group beranggotakan 12 orang ini. Selain itu, baru-baru ini agensi dari IZ*ONE juga mengumumkan bahwa grup tersebut batal mengadakan showcase yang rencananya akan digelar pada 11 November mendatang. 

Pada 7 November Mnet merilis pernyataan resminya mengenai penundaan dan pembatalan ini. Berikut pernyataan lengkapnya.

“Halo, kami dari Mnet.
Kami meminta maaf dengan tulus karena telah menyebabkan permasalahan dengan program kami.
Off The Record telah memutuskan untuk menunda perilisan full album pertama IZ*ONE yang dijadwalkan untuk 11 November, setelah meninjau opini para penonton dan penggemar dengan hati-hati.
Kami juga telah memutuskan untuk menunda siaran langsung dari comeback show “COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ”, yang dijadwalkan tayang di Mnet, M2, dan kanal digital lainnya pada tanggal 11 November pukul 19.00 waktu Korea.
Kami sekali lagi meminta maaf kepada penggemar dan penonton yang telah menantikan kegiatan promosi IZ*ONE.
Namun kami dengan sungguh-sungguh meminta wartawan untuk tidak membuat laporan spekulatif tentang artis kami dan menghindari menciptakan korban yang tidak bersalah.”

Permasalahan tentang manipulasi program tersebut menjadi perhatian banyak pihak setelah Ahn Joon Young selaku Program Director untuk acara televisi Produce Series, mengaku telah memanipulasi hasil voting Produce 48 dan Produce X 101.

(Soompi.com)

Alasan ini menjadi sangat kuat akibat banyaknya acara televisi di Korea yang membatasi penampilan IZ*ONE, salah satunya adalah acara My Little Television 2 yang rencananya akan tayang tanggal 11 November 2019 mendatang. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER