K-WAVE

IU Kejutkan Fans dengan Video Teaser Terbaru untuk Mini Album "Love Poem"

Monday, 11/11/2019 15:03 WIB by Veni, Facetofeet
IU Kejutkan Fans dengan Video Teaser Terbaru untuk Mini Album
www.instagram.com/uaena.indonesia

Sejak  merampungkan drama hits "Hotel Del Luna", IU dikabarkan akan segera melakukan comeback sebagai seorang penyanyi. Kabar tersebut kemudian semakin terasa benar karena keaktifan IU untuk berbagi informasi kepada penggemar melalui unggahan foto maupun video di Instagram pribadi @dlwlrma.

Dimulai dari mengunggah foto jadwal konser tur yang bertajuk "2019 IU Tour Concert Love, Poem", IU kemudian secara rutin menginfokan para penggemar mengenai comeback terbarunya. Penyanyi bernama asli Lee Jieun ini kemudian mengungkapkan comeback-nya kali ini akan berwujud sebuah mini album kelima, berjudul sama dengan konser tur yang dilakukannya, "Love Poem".  

Meski tengah sibuk melakukan konser tur, IU tetap menggunggah video teaser terbaru berjudul "Above the Time" di Instagram pada 10 November 2019. "Above the Time" merupakan salah satu judul lagu yang terdapat di mini album "Love Poem".

Video teaser tersebut kembali menampilkan aktor Lee Hyunwoo sebagai model utama. Tak hanya itu, suasana yang ditampilkan juga terasa sangat mirip dengan MV lama IU, "YOU&I" yang dirilis 2011 silam. Oleh karena itu, banyak sekali fans merasa terkejut, senang serta takjub terhadap konsep comeback IU kali ini yang dianggap telah terencana dengan baik. Tak sedikit pula fans yang menduga bahwa "Above the Time" kemudian akan menceritakan kelanjutan kisah dari "YOU&I".

Wah, jadi semakin nggak sabar untuk menantikan comeback IU, ya. Bagi kamu yang penasaran dengan video teaser "Above the Time", yuk intip di bawah ini!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

??? ??

A post shared by ??? (@dlwlrma) on

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER