K-WAVE

Pledis Entertainment Umumkan S.Coups "SEVENTEEN" Hiatus untuk Pulihkan Kesehatan

Tuesday, 19/11/2019 12:12 WIB by Veni, Facetofeet
Pledis Entertainment Umumkan S.Coups
kristian-do.tumblr.com

Setelah merampungkan jadwal konser tur SEVENTEEN di Jakarta pada Sabtu, 16 November 2019 lalu, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group beranggotakan 13 orang ini berikan informasi mengejutkan fans tentang salah satu artisnya, S.Coups.

Mempunyai jadwal yang super padat sebagai seorang idol tentu membuat seseorang rentan terhadap gangguan kesehatan. Hal tersebut yang kini terjadi kepada leader SEVENTEEN, S.Coups. Sebelum diberitakan mengalami gangguang kesehatan, S.Coups sempat ikut serta dalam kegiatan konser tur bertajuk "SEVENTEEN World Tour Ode to You", salah satunya di Jakarta beberapa hari lalu. Kini pria bernama asli Choi Seung Cheol ini mesti hiatus demi memulihkan kesehatannya.

Melalui fancafe resmi SEVENTEEN, Pledis Entertainment memberikan informasi terkait kesehatan artisnya tersebut. Agensi menginfokan bahwa S.Coups mengalami gejala kecemasan sehingga membutuhkan waktu untuk beristirahat agar kondisinya membaik. Dilansir dari Allkpop.com (19/10/2019), berikut pernyataan resmi yang disampaikan pihak agensi.

 

"Halo, ini adalah Pledis Entertainment.

Kami ingin menyampaikan pengumuman resmi sehubungan dengan kondisi kesehatan S.Coups.

S.Coups belum lama ini telah menjalani pemeriksaan terperinci dan diagnosis kesehatannya karena gejala kecemasan. Setelah diskusi menyeluruh, semua anggota SEVENTEEN, termasuk S.Coups sendiri, telah memutuskan bahwa akan lebih baik baginya jika meluangkan waktu untuk beristirahat dan sementara tidak berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan SEVENTEEN.

Kami dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kepada semua penggemar yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk SEVENTEEN. Kami mohon pengertian Anda karena keputusan ini dibuat untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan artis kami. Kami akan memastikan untuk terus memberikan yang terbaik demi melindungi artis kami.

Selain itu, kami dengan tulus berharap bahwa tidak akan ada asumsi atau kesalahpahaman yang berlebihan mengenai kesehatan S.Coups. Kami akan membuat pengumuman lebih lanjut mengenai pemulihan S.Coups dan aktivitas di masa depan.

Terima kasih."

 

Get well really soon, S.Coups!

 

Baca juga:

Carat, Seventeen secara resmi mengumumkan tur dunia ‘Ode to You'

Kaeun Meninggalkan Pledis Entertainment Setelah 8 Tahun Bersama

6 Pose Yoga Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Mengatasi Stress, Kecemasan, dan Depresi

Saat Sedang Merasakan Gangguan Kecemasan, Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini Agar Lebih Rileks

Biar Enggak Gampang Sakit Saat Musim Hujan, Ini Makanan dan Minuman yang Harus Kamu Konsumsi

 

 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER