K-WAVE

SM Entertainment Libatkan Artis Kenamaan untuk Proyek 2019 SMTOWN WINTER

Wednesday, 20/11/2019 12:12 WIB by Veni, Facetofeet
SM Entertainment Libatkan Artis Kenamaan untuk Proyek 2019 SMTOWN WINTER
www.hellokpop.com

Sudah menjadi tradisi turun-temurun SM Entertainment untuk melakukan proyek kolaborasi menjelang akhir tahun. Menyambut musim dingin 2019, salah satu agensi terbesar dari Korea Selatan ini kini mengumumkan adanya proyek terbaru yang melibatkan beberapa artis kenamaannya.

Sejak resmi merilis STATION, proyek kolaborasi SM Entertainment dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri, agensi milik Lee Sooman ini terus menghasilkan kolaborasi apik yang terus-menerus mendapat respon positif dari penggemar.

Proyek terbaru SM Entertainment yang bertajuk "STATION X 4 LOVEs for Winter" ini merupakan hasil kerjasama dengan UNICEF. Menariknya, ide kolaborasi ini merupakan gagasan dari Choi Siwon, yang belum lama ini ditunjuk sebagai duta besar regional UNICEF Asia Timur Pasifik. Proyek musim dingin ini tak hanya melibatkan anggota boy group Super Junior tersebut, melainkan beberapa artis SM Entertainment, yakni BoA, Sunny "SNSD", Taemin "SHINee", Suho "EXO", Wendy "Red Velvet", Doyoung "NCT", dan J-Min.

www.instagram.com/smtownstation

Proyek ini akan diwujudkan ke dalam sebuah lagu pop-ballad berjudul "This is Your Day" yang akan dirilis hari ini. Tak hanya "This is Your Day", proyek musim dingin ini juga akan menghadirkan tiga lagu lain, berjudul "White Winter", "Coming Home" dan "Forever". Hasil keuntungan yang didapat dari proyek tidak berbayar ini akan disumbangkan ke Smile for U, sebuah program kerjasama SM Entertainment dan UNICEF untuk memberikan pendidikan musik kepada anak-anak serta remaja di Vietnam dan bagi mereka yang berkebutuhan khusus.

 

Baca juga:

Wow, SM Entertainment Bakal Mengeluarkan Mata Uang Digital Sendiri?

Sangat Kehilangan, Inilah Pesan Singkat Dari SM Entertainment Untuk Mengenang Sulli

SM Entertainment Kembali Mendapat Kritik Pedas Karena Hal Ini!

Sudah Lama Vakum dari SM Town, Krystal Akhirnya Kembali Tampil Bersama F(X) di SM Town Jepang 

Keren, Siwon Super Junior Jadi Brand Ambassador Mie Sedaap

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER