K-WAVE

Sukses Comeback, IU Raih 2 Kali Perfect All Kill

Thursday, 21/11/2019 14:02 WIB by Veni, Facetofeet
Sukses Comeback, IU Raih 2 Kali Perfect All Kill
www.instagram.com/dlwlrma

Sudah lama dinantikan oleh penggemar, IU akhirnya resmi melakukan comeback sebagai seorang penyanyi dengan merilis dua MV dalam waktu berdekatan. Nggak hanya mendapat respon yang sangat baik dari seluruh penikmat musik K-pop, ini pencapaian terbaru penyanyi bernama asli Lee Ji Eun mendekati penghujung 2019.

Gelar Digital Monster nampaknya sudah melekat erat dengan IU. Pasalnya, baru hitungan hari sejak merilis dua MV, yakni "Above the Time" dan "Blueming", penyanyi yang juga beradu akting di drama "The Producers" (2015) ini kini langsung dinyatakan telah meraih dua Perfect All Kill (PAK).

Perfect All Kill merupakan pencapaian bergengsi bagi musisi Korea Selatan apabila lagu comeback yang dirilis berhasil menempati posisi pertama di semua daily chart platform seperti Melon, Genie, Bugs, Soribadi, serta real time chart Flo. Tak hanya itu saja, hitungan weekly chart dan realtime di iChart milik Instiz juga menjadi pertimbangan untuk mendapatkan Perfect All Kill.

Menariknya, pencapaian terbaru sahabat baik aktris Yoo In Na ini menandakan bahwa IU adalah satu-satunya solois wanita Korea Selatan yang berhasil meraih PAK sebanyak dua kali sepanjang 2019. Wow! Congratulation IU and Uaena (sebutan untuk fans IU)!

 

Baca juga:

Rayakan 11 Tahun Debut, IU akan Gelar Konser di Indonesia

Promotor Tambahkan Satu Hari Konser Tur IU di Jakarta

Mengenang 4 Tahun Perilisan Albumnya, IU Memposting Gambar Karya Sulli

IU Jadi Model Foto Cover Majalah Kenamaan Korea Selatan

Tips Diet ala I.U yang Bisa Turun 5Kg dalam Seminggu

 

 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER