K-WAVE

BREAKING NEWS! Penyanyi Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Sunday, 24/11/2019 22:10 WIB by Febri, Facetofeet
BREAKING NEWS! Penyanyi Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia
channel-korea.com

Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi Goo Hara dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu 24 November 2019. Hara ditemukan meninggal di kediaman miliknya di kawasan Cheongam, Seoul, Korea Selatan sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Penyebab meninggalnya mantan member girl group KARA ini masih belum diketahui dan sedang diselidiki, namun diketahui Goo Hara ditemukan oleh seorang temannya.

Goo Hara sendiri sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri, penyebab ia melakukan hal tersebut adalah karena depresi yang dideritanya akibat skandal antara Goo Hara dengan mantan kekasihnya.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya salah satu sahabat Goo Hara yaitu Sulli mantan member girl group F(x) ditemukan meninggal bulan lalu yaitu pada 14 Oktober 2019. Pada momen itu Goo Hara terlihat sangat berduka yang mengucapkan salah perpisahan kepada sahabatnya tersebut. 

Youtube

Tak hanya itu, Goo Hara bahkan sempat memposting foto terakhirnya di Instagram pribadinya. Foto tersebut menggambarkan ia sedang berada di atas kasur dengan keterangan foto “Selamat Tidur”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

??

A post shared by ??? (@koohara__) on

Dalam postingan tersebut juga banyak netizen yang berkomentar menganai serangan kritik yang sebelumnya menimpa Goo Hara. Netizen meminta kepada seluruh pengguna sosial media untuk berhenti mem-“bully” para artis. Selain itu, netizen dan fans juga mengucapkan belasungkawanya di kolom komen Instagram milik Goo Hara tersebut.

Rest in Peace Goo Hara.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER