K-WAVE

Tak Bisa Menahan Tangis, Ini Pesan Menyentuh IU Untuk Mendiang Sulli dan Goo Hara Saat Konser Tunggalnya

Wednesday, 27/11/2019 15:03 WIB by Febri, Facetofeet
Tak Bisa Menahan Tangis, Ini Pesan Menyentuh IU Untuk Mendiang Sulli dan Goo Hara Saat Konser Tunggalnya
Koreaboo

Sebagai sesama penyanyi dan sahabat yang cukup dekat, kepergian mendiang Sulli dan Goo Hara ternyata sangat mempengaruhi orang-orang yang ditinggalkannya. Salah satu diantaranya adala penyanyi IU. Hal ini terlihat saat IU yang tak bisa menahan air matanya saat melangsungkan konser solonya. 

IU saat ini sedang melanjutkan tur konsernya berjudul “Love Poem” , dan pada 23 hingga 24 November 2019 lalu, bertepatan dengan berita meninggalnya Goo Hara disiarkan, ia sedang menggelar konsernya di Korea Selatan. 

Di sela-sela konsernya tersebut, IU mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang sahabatnya yang “tidak dapat dilihat lagi”, banyak penggemar berspekulasi bahwa sahabatnya tersebut adalah Sulli. Berikut lengkapnya.

“Ada seorang teman yang baru-baru ini tidak dapat kulihat lagi. Aku khawatir aku akan benar-benar merasa sedih di atas panggung. Ketika aku sedang mempersiapkan penampilan ini, aku berpikir bahwa aku tidak ingin menangis. Sudah sebulan sejak aku tidak bisa melihatnya.

Aku tidak ingin dia melihatku menderita karena kepergiannya, jadi aku melakukan yang terbaik dan menjadi kuat. Aku merasa lebih baik karena aku harus menampilkan yang terbaik. Sebelumnya ia tidak pernah datang ke konserku di luar negeri, namun ia selalu datang setiap konserku di Seoul, bahkan ia tinggal hingga aku menyelesaikan encore-ku.”

Setelah itu IU melanjutkan dengan membawakan lagu “Love Poem” untuk sahabatnya tersebut.

Koreaboo.com

“Aku biasanya meminta respons tentang laguku dan dia selalu bertanya mengapa semuanya berjalan dengan cara tertentu. Aku menulis lagu ‘Love Poem’ ini untuk memberi kekuatan kepada mereka yang sedang kesulitan. Aku selalu bernyanyi sepenuh hati, namun kali ini, aku akan melakukannya lebih baik lagi.”

Tepat pada konsernya ditanggal 24 November, kabar duka kembali tersiar, saat itu IU sedang berada ditengah-tengah konsernya. Beberapa fans yang hadir dan menonton mengatakan bahwa IU terlihat menangis saat encore keduanya menyanyikan lagu “Through The Night”. 

Banyak fans IU yang khawatir dengan kondisi emosional penyanyi cantik tersebut. Kehilangan 2 sahabat sekaligus dalam kurun waktu yang pendek pastinya membuat IU sangat kehilangan. Karena hal tersebut, postingan Instagram milik IU dipenuhi pesan dukungan untuknya agar lebih kuat dan merasa dicintai.

 

?

Baca Juga:

BREAKING NEWS! Penyanyi Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Pesan Belasungkawa Untuk Sulli dari Berbagai Selebritis Korea

Mengenang 4 Tahun Perilisan Albumnya, IU Memposting Gambar Karya Sulli

Sangat Kehilangan, Inilah Pesan Singkat Dari SM Entertainment Untuk Mengenang Sulli

Sukses Comeback, IU Raih 2 Kali Perfect All Kill

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER